Kisah Kehebohan dan Misteri Penampakan Slenderman di Rusia


Ada makhluk-makhluk yang memang benar ada, dan ada pula makhluk-makhluk yang kita percaya tidak ada. Namun, bagaimana kalau kemudian makhluk yang kita percaya tidak ada itu muncul dan menampakkan diri bahwa sosoknya benar-benar ada?

Kira-kira seperti itulah yang terjadi di Moskow, Rusia. Sebuah video yang viral di internet memperlihatkan penampakan sosok misterius, yang biasa dikenal dengan Slenderman, di langit Rusia.

Video tersebut menunjukkan sesosok pria bertubuh tinggi dan kurus memanjat seperti laba-laba di sebuah gedung di pusat kota Moskow, Rusia.

Seperti diberitakan laman Orange, lebih dari 460 ribu orang telah melihat video yang telah disebar ke YouTube oleh pengguna dengan nama akun 'The Eye In The Sky'.

Sosok Slenderman adalah karakter fiksi yang berasal sebagai internet meme, yang muncul pertama kali di suatu forum mengerikan, dengan akun bernama Victor Surge, pada 2009 silam.

Karakter fiksi ini digambarkan sebagai pria bertubuh kurus dan tinggi, tidak memiliki wajah, mempunyai tentakel, dan mengenakan baju hitam. Slenderman biasanya suka menculik atau melukai orang, terutama anak-anak.

Penampakan sosok fiksi ini menuai banyak komentar, seperti yang ditulis oleh pengguna YouTube dengan akun Natali Garcia. Dia mengatakan bahwa penampakan itu nyata, karena bayangan itu tidak mungkin ada kalau Slenderman tidak ada di sana.

Namun, pengguna YouTube dengan akun Connar Hebden mengatakan bahwa penampakan Slenderman itu palsu.