Spesifikasi Honda Civic Sedan Turbo, Mobil Sport dengan Tampilan Elegan


Honda Civic sedan turbo diluncurkan di tahun 2016, dan mendapat penyegaran pada Februari 2019. Honda Civic kini tampil dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan, serta fitur yang semakin lengkap.

Honda Civic sedan kini tampil dengan desain baru pada Front Lower Bumper yang lebih aerodinamis, Rear Chrome Lower Garnish, dan LED Fog Light yang dilengkapi Chrome Garnish. Selain itu, Honda Civic juga menampilkan 17” Alloy Wheel with Two-tone Color.

Untuk interior, Honda Civic hadir dengan desain baru pada bangku yang semakin elegan. Sementara bagian kursi penumpang depan kini dilengkapi 4-way Front Passenger Power Seat Adjuster untuk menambah kenyaman posisi duduk penumpang. Tak hanya itu, Honda Civic kini juga dilengkapi Auto Dimming Rear View Mirror untuk memperjelas visibilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan di belakang. 

Fitur canggih lain yang juga disematkan pada Honda Civic 1.5L Turbo meliputi Remote Engine Start, Smart Entry, One Push Ignition System, dan Cruise Control, untuk menjaga kecepatan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi. Honda Civic juga dilengkapi fitur Rain Sensing Windshield Wiper untuk mengaktifkan wiper secara otomatis saat mendeteksi air hujan.  

Honda Civic menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. 

Di Indonesia, Honda Civic 1.5L Turbo ditawarkan dengan harga Rp 533.000.000 (OTR Jakarta).