Misteri Pria Berkekuatan Super yang Terlihat di Rusia


Sebuah rekaman video memperlihatkan sosok yang aneh dan mengundang tanda tanya. Sosok itu hanya tampak dari belakang, dan tentu berwujud seperti manusia umumnya, dan tampaknya berjenis kelamin pria. 

Yang aneh adalah, pria itu seperti memiliki kekuatan super yang membuatnya mampu mengangkat dan menggeser mobil hanya dengan tangan, seolah sedang mengangkat sesuatu yang ringan.

Peristiwa aneh yang terekam video itu terjadi di sebuah pom bensin di Rusia. Tidak seperti di Indonesia, pom bensin di Rusia tidak menyediakan petugas yang melayani orang-orang untuk mengisi bahan bakar di kendaraan. Jadi, orang-orang di sana akan mengisi bahan bakar sendiri, lalu membayar di kasir yang menyatu dengan minimarket.

Dilansir dari Carscoop, pada waktu itu pom bensin tampak sepi. Lalu muncul seorang pria mengendarai mobil berwarna merah. Ia memarkir mobilnya di sisi tempat pengisian bahan bakar. Namun rupanya dia memarkir mobilnya cukup jauh, sehingga selang pengisian bahan bakar tidak sampai ke lubang tempat pengisian bensin di mobilnya.

Umumnya, orang-orang yang menghadapi hal semacam itu akan kembali menaiki mobilnya, lalu berusaha memarkir ke tempat yang lebih tepat. Tapi tidak dengan pria misterius tersebut. Alih-alih kembali naik ke mobilnya untuk mengatur tempat parkir agar lebih dekat ke tempat pengisian bensin, dia enak saja mengangkat dan menggeser mobilnya dengan tangan, hingga selang pengisi bensin bisa mengisi bahan bakar ke mobilnya.

Kejadian itulah yang terekam kamera, dan membuat banyak orang terpana. Pria itu seperti memiliki kekuatan super yang membuatnya mampu mengangkat barang seberat apa pun—semisal mobil—seperti menenteng tas belanjaan yang ringan.

Setelah mengisi bensin di mobilnya, pria itu mendatangi kasir, dan membayar. Tidak pernah jelas siapa pria itu sesungguhnya, namun video rekamannya viral di dunia.