Mengapa Cowok Keren Lebih Memilih Pacaran dengan Cewek Biasa?


Di lingkungan sekitar, kita mungkin sering menemui fenomena seperti ini. Ada cowok-cowok yang ganteng dan keren, tapi cewek yang menjadi pacarnya tampak biasa-biasa saja, atau tidak terlalu cantik. Dalam hati, mungkin kita membatin, “Kenapa cowok sekeren itu tidak mencari yang lebih cantik?”

Dalam bayangan kita, cowok-cowok keren itu tentu bisa mendapatkan cewek lain yang lebih cantik dan lebih istimewa untuk menjadi pacarnya. Tapi kenapa mereka malah memilih cewek yang bisa dibilang biasa-biasa saja? Setidaknya, berikut inilah alasannya.

Tidak macam-macam

Cewek biasa lebih santai dalam menghadapi kehidupan. Karena itu, mereka jarang mendapatkan “panic attack” saat mendapatkan masalah. Tidak akan menjadi drama queen karenanya.

Punya prioritas

Kecantikan hanyalah salah satu dari hal-hal yang ada di prioritas mereka. Cewek-cewek biasa punya banyak hal penting yang lain, yang bahkan lebih penting dari kecantikan semata.

Seimbang antara cantik dan pintar

Pilih cewek cantik atau pintar? Kecantikan bisa pudar, tapi pengetahuan tidak. Mereka yang memilih untuk memperkaya otaknya akan menjadi orang pintar dan bijaksana. Mereka sangat bisa diandalkan dan dipercaya. Cowok yang punya cewek seperti ini pasti sangat beruntung.

Lebih rendah hati

Mereka tidak selalu memandang materi atau status. Mereka tahu bagaimana cara menjadi orang yang rendah hati dan sopan. Mereka tak banyak minta atau banyak maunya. Cewek seperti ini sama berharganya dengan permata indah.

Punya keyakinan diri 

Mereka punya hati dan jiwa yang tegar. Karena tidak mementingkan apa yang ada di luar, mereka membangun apa yang ada di dalam. Kekuatan hati mereka biasanya mengagumkan.

Lebih mandiri

Mereka bisa berdiri dengan kedua kaki sendiri, tanpa harus mengharapkan bantuan dari orang lain. Mereka tidak manja, lemah, atau hanya menunggu dilayani. Mereka cukup kuat dan sanggup berperang sendiri menghadapi situasi sesulit apa pun untuk meraih apa yang jadi keinginan hati mereka.

Tidak egois

Cewek yang demikian selalu mempedulikan orang-orang di sekitarnya. Ia tahu bahwa dunia tidak berputar hanya untuknya saja. Ia rela berkorban, baik hati, dan sanggup memberikan sepenuh cintanya.

Lebih hidup

Kita bisa mengajaknya makan di pinggir jalan, dan dia tidak akan mengomel. Kita bisa mengajaknya naik gunung bersama, dan dia tidak akan protes. Kita bisa menikmati berbagai hal yang seru dalam hidup bersamanya, tanpa harus takut sepatunya kotor atau rambutnya basah. Menarilah di bawah hujan bersamanya, dan buatlah kenangan-kenangan indah yang tak terlupakan.

Punya inner beauty

Inner beauty atau kecantikan dari dalam bukan hanya mitos. Kita benar-benar bisa merasakanya saat bertemu cewek yang demikian. Tanpa harus berusaha keras dengan berbagai alat kecantikan sekali pun, hanya dengan melihat senyumnya saja, kita bisa merasakan kehangatan dan kecantikannya. Cewek seperti inilah yang jadi idaman para cowok.