Misteri Pria yang Mengaku Pernah Hidup di Planet Mars Sebelum Lahir ke Bumi


Seorang anak jenius mengaku sebagai alien dari Mars yang bereinkarnasi dalam bentuk manusia, setelah spesiesnya musnah dalam perang nuklir. Dia pun mengaku ingin memperingatkan manusia tentang pertempuran tersebut.

Boriska Kipriyanovich, berusia 24 tahun, telah membingungkan para ahli sejak dia muncul dan dikenal.

Dilansir Mirror, sejak usia dini Boriska telah memberi tahu orang-orang tentang kehidupan sebelumnya di Mars, di mana dia tinggal di antara peradaban asing yang dirusak oleh perang dan kemudian bencana nuklir.

Boriska mengatakan dia adalah seorang pilot di antara alien, dan dia melakukan perjalanan ke bumi, dan kemudian 'dilahirkan kembali' sebagai anak manusia. Kini dia ingin memperingatkan kita tentang pertempuran yang akan datang.

Cerita Kehidupannya di Mars

Boriska, yang lebih suka dipanggil 'Anak Indigo', mengatakan bahwa ada orang lain yang selamat dari planet asalnya, yang lolos dari kiamat dengan membangun tempat perlindungan.

Dia berkata, "Saya ingat saat itu ketika saya berusia 14 atau 15 tahun. Orang-orang Mars mengobarkan perang sepanjang waktu sehingga saya sering harus berpartisipasi dalam serangan udara dengan seorang teman."

"Kita bisa melakukan perjalanan dalam ruang dan waktu dengan pesawat ruang angkasa bulat, tapi kita akan mengamati kehidupan di Bumi dengan pesawat segitiga. Pesawat ruang angkasa Mars sangat rumit."

Miliki Tingkat Kecerdasan Tinggi

Boriska mengatakan bahwa umat manusia memiliki lebih banyak pengetahuan untuk dibuka, dan Sphinx Agung di Mesir memegang kuncinya.

Boriska dikatakan telah menunjukkan kecerdasan yang jauh lebih tinggi dari rata-rata anak seusianya. Boriskan dapat membaca, menulis dan berbicara saat berusia 18 bulan.

Dia pertama kali terkenal di Rusia setelah membuat orang dewasa terpesona dengan kisah-kisahnya tentang kehidupan sebelumnya di Mars pada usia tujuh tahun.