Misteri Panggilan Telepon dari Alam Baka yang Bikin Merinding


Ini kisah nyata yang misterius. Seseorang telah tewas dalam kecelakaan yang tragis, namun masih bisa menelepon orang-orang terdekatnya, termasuk keluarga dan tunangannya. Sampai kisah ini ditulis, misteri panggilan telepon itu tidak atau belum terungkap. Yang jelas, orang yang dikira menelepon telah ditemukan tewas, namun ponsel atau telepon genggamnya tidak ditemukan.

Kisah ini dimulai pada 12 September 2008, ketika dua kereta api saling bertabrakan di Los Angeles. Tabrakan itu menewaskan 25 orang, dan sejumlah penumpang lainnya diberitakan luka-luka. Dari banyaknya korban tersebut, ada salah satu korban bernama Charles E. Peck.

Charles saat itu tengah dalam perjalanan kereta menuju Los Angeles. Ia berniat untuk melamar kerja. Sama halnya dengan para pencari kerja lainnya, Charles memiliki kebutuhan yang mendesak sehingga ia sangat berharap dapat diterima bekerja di Los Angeles.  

Dari salah satu kebutuhannya, yang paling mendesak adalah ingin segera menikahi tunangannya. Namun nahas, sebelum sampai ke tempat dia melamar kerja, kereta yang ia tumpangi mengalami tabrakan maut.

Pasca tabrakan maut itu, telepon genggam Charles beberapa kali membuat panggilan kepada sanak keluarga tunangannya: mulai dari si tunangannya sendiri, ibunya, bahkan sepupunya. Namun anehnya, setiap panggilan itu diterima, mereka tidak mendengar apa-apa. Bahkan setelah ditelepon balik, telepon genggam Charles ternyata dalam keadaan tidak aktif.

Saat itu, keluarga tunangan Charles hanya dapat berharap bahwa Charles dalam keadaan selamat, dan sedang berupaya untuk memberitakan bahwa ia butuh pertolongan.

Keluarga tunangan Charles pun segera melapor pada pihak kepolisian untuk melacak sinyal telepon genggam Charles. Setelah dilakukan pelacakan yang cukup intensif, ternyata mereka menemukan Charles dalam keadaan tewas. Keadaannya sangat mengenaskan, dan pihak kepolisian menduga ia pasti tewas seketika saat tabrakan kereta itu terjadi.

Dengan begitu, tidak mungkin Charles sempat melakukan panggilan pada keluarga tunangannya. Adapun telepon genggamnya tidak pernah ditemukan dimana pun.