Membaca Sifat dan Kepribadian Wanita dari Kelopak Matanya


Kalau kamu wanita, coba sesekali perhatikan kelopak matamu di cermin. Saat wajah sedang tidak memiliki riasan, atau sehabis mandi, cobalah dekatkan wajah ke cermin, dan perhatikan kelopak matamu. Karena, percaya atau tidak, kelopak matamu bisa menunjukkan rahasia percintaanmu, serta peruntunganmu dalam urusan asmara.

Secara umum, kelopak mata biasanya memiliki bentuk bengkak di sudut luar, bengkak di sudut dalam, atau bengkak secara keseluruhan. Berikut ini ulasannya.

Kelopak mata bengkak di sudut luar
    
Ciri ini menandakan kamu orang yang dewasa dan lembut, sehingga populer di kalangan lawan jenis. Mungkin banyak orang yang akan mengejarmu. Kamu terlihat mudah dipermainkan, namun akhirnya kamu akan bertemu dengan orang yang tepat dan benar-benar ingin melindungimu.
    
Kelopak mata bengkak di sudut dalam
    
Ciri ini menandakan bahwa kamu orang yang ceria dan agresif. Kamu selalu mengambil inisiatif untuk mendekati orang yang kamu taksir/suka. Kamu memiliki penampilan menggemaskan, yang bisa mencuri perhatian dan hati banyak orang.
    
Kelopak mata bengkak secara keseluruhan
    
Ciri ini menandakan bahwa kamu termasuk orang yang emosional. Kamu mudah didekati lawan jenis, dan kamu mudah menaklukkan hati mereka. Mantan-mantanmu akan susah melupakanmu, sehingga hal ini kadang membuatmu agak repot.

Kantung mata

Selain kelopak mata, kamu juga bisa memperhatikan kantung mata, yaitu bagian yang ada di bawah mata. Berikut ini uraian singkatnya.

Kantung mata gemuk
    
Jika kantung matamu gemuk, itu berarti kamu orang yang memiliki kehidupan cinta penuh warna, karismatik, menarik, dan populer, di kalangan lawan jenis.
    
Kantung mata rata
    
Jika kantung matamu rata, itu berarti kamu orang dengan kehidupan cinta yang tenang dan biasa saja, ketimbang cinta yang menggebu-gebu.