Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Hari Lahirnya


Ada tujuh hari dalam seminggu, karenanya hari lahir orang pun bisa berbeda-beda. Ada yang lahir hari Senin, Selasa, Rabu, dan seterusnya. Sebagian orang percaya bahwa hari lahir seseorang bisa menandai karakter atau kepribadiannya. Karena itu pula, banyak orang yang memiliki sifat atau karakter berbeda, karena mereka memang lahir pada hari berbeda.

Uraian berikut ini bisa digunakan untuk introspeksi dan mengoreksi diri. Coba ingat hari lahirmu, dan lihat apa yang ada dalam uraian berikut. Jika isinya bagus, pertahankan agar lebih bagus. Jika isinya dianggap kurang, kita bisa memperbaikinya agar menjadi bagus. 

Bagaimana pun, baik atau buruknya orang tidak semata disandarkan kapan dia lahir, tapi lebih pada bagaimana dia menjalani hidup. 

Senin

Royal, suka memberi dengan ikhlas. Di waktu bersamaan, tidak bisa menyimpan uang. Mereka menyukai kebenaran, mudah tersinggung, dan tidak pandai bicara.

Selasa

Mudah goyah dan mudah terpengaruh, cenderung sulit mengambil keputusan penting, mudah marah, tidak ulet, dan selalu mau menang sendiri.

Rabu

Pendiam. Namun, kalau sudah bicara, kadang tidak terduga. Tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong, dan banyak rezeki.

Kamis

Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus, dan tidak sabaran.

Jumat

Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasihat yang baik, dan suka mempelajari ilmu pengetahuan.

Sabtu

Giat bekerja dan rajin, disegani orang banyak, pandai menempatkan diri, dan bisa menyelesaikan hal-hal yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

Minggu

Mudah bergaul, disukai banyak orang, suka merendahkan diri, pandai berbicara, berjiwa besar, dan dapat mengatasi masalah dengan baik.