Kisah Tujuh Bersaudara dengan Rambut Terpanjang di Dunia


Di daerah Lockport, New York, ada tujuh orang bersaudara (satu laki-laki dan enam perempuan) yang sangat termahsyur pada era tahun 1880-an. 

Kemahsyuran mereka tergolong sangat unik, yakni karena ketujuh saudara itu memiliki rambut yang sama-sama panjang, dan panjangnya tidak lazim, hingga disebut sebagai rambut paling panjang sedunia. Bayangkan, satu keluarga semuanya memiliki rambut terpanjang di dunia!

Yang lebih unik lagi, ketujuh saudara itu sama-sama menekuni dunia musik, sehingga mereka kerap diundang untuk mengadakan konser. Tentu saja konser mereka selalu ramai dikunjungi orang, karena pengunjung tidak hanya ingin dapat menyaksikan penampilan mereka sebagai musisi, tetapi juga ingin melihat secara langsung keunikan rambut tujuh saudara tersebut. Kebanyakan konser mereka diadakan di daerah sekitar New York.

Karena mereka semuanya lahir di daerah Sutherland, maka group musik mereka yang unik itu pun dinamakan Sutherland Group. Pada tahun 1881, mereka mengadakan konser di Atlanta, dan mencapai sukses besar. 

Karena kesuksesan itu, tiga tahun kemudian, 1884, mereka disponsori perusahaan Barnum untuk konser di Georgia. Konser inilah yang kemudian disebut sebagai pertunjukan terbesar mereka.