Kisah Nyata Gadis Miskin yang Hidupnya Berubah Total Setelah Ketemu Orang Tua Kandungnya yang Kaya-Raya


Seorang gadis bernama Ly Lang Di alias Angel Lee terlanjur hidup miskin setelah 13 tahun tanpa tahu orang tua kandungnya miliarder kaya. 

Kisah gadis itu mirip cerita dongeng tentang wanita miskin yang tiba-tiba menjadi kaya dalam sesaat. Di usia 13 tahun, Angel Lee baru tahu jika orang tua kandungnya adalah konglomerat Hong Kong yang terpandang di dunia. 

Dilansir dari Eva.vn, sebelum bertemu orang tuanya yang kaya, Angel Lee hidup sederhana bersama orang tua yang miskin. Bahkan Angel Lee juga berpikir untuk bekerja paruh waktu demi membantu perekonomian orang tuanya. 

Ketika masih muda, gadis asal Hong Kong itu pernah diberitahu ibunya untuk tidak putus asa dengan keadaan. 

"Kamu tidak perlu putus asa, nikmati proses belajarnya. Kamu tidak perlu khawatir tentang hal-hal itu, orang tuaku akan menjaga anakmu selama sisa hidupmu," ujar sang ibu saat Angel Lee masih muda. 

Hal itu membuat Angel Lee semakin mencintai orang tuanya dan bertekad untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik untuk membantu orang tuanya. Namun kehidupan begitu tak terduga terjadi padanya. 

Pada usia 13 tahun, Angel Lee terkejut mengetahui kenyataan bahwa dia sebenarnya adalah anak orang kaya. Bahkan sang ayah merupakan seorang miliarder bernama Ly Tri Khang atau Robert Lee. 

Robert Lee memegang posisi direktur eksekutif Pacific Century Premium Developments. Perusahaan tersebut berfokus dalam pengembangan dan pengelolaan proyek infrastruktur dan real estate kelas atas di wilayah Asia-Pasifik. 

Robert Lee juga merupakan orang kepercayaan dari miliarder Ly Gia Thanh. Sementara itu, istri Robert Lee, Luong Uyen Tinh juga memiliki pekerjaan yang mengesankan. 

Luong Uyen Tinh adalah seorang aktris TVB terkenal pada tahun 1980-an. Uyen Tinh telah membintangi sejumlah film seperti "Hero of the Condor" tahun 1994, "The Hand of Mercy", "Reconnaissance Profile" dan "3". 

Melihat status orang tuanya, Ly Lang Di bisa disebut wanita muda yang kaya raya sejak lahir. Tidak diketahui mengapa orang tua Angel lee menyembunyikan latar belakang keluarganya dan baru diungkap saat Angel Lee berusia 13 tahun. Hal itu menjadi kejutan untuk wanita muda asal Hong Kong tersebut. 

Kisah yang dialami Angel Lee itu telah menarik perhatian netizen dan bahkan menjadi trending selama beberapa hari di Weibo China. Beberapa warganet berpendapat, tujuan orang tua tersebut agar membuat putri mereka menghargai uang dan mensyukuri hidup. 

Sementara itu, nama Angel Lee muncul di berita saat ia menghadiri festival Le Bal des Debutantes. Festival tersebut merupakan acara fashion dan debut prom yang diadakan setiap tahun pada bulan November di Paris, Prancis. Hanya anak-anak orang kaya yang bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. 

Acara tersebut selalu diadakan dengan sangat mewah dan megah. Angel Lee menghadiri festival tersebut. Dia diantar ke ballroom hotel Shangri-La di Paris, mengenakan gaun rancangan Dorian Ho.