Daun Sirih Ternyata Bisa Menghitamkan Rambut, Begini Caranya


Memiliki rambut hitam bukan hanya sekedar impian. Rambut hitam juga bukan cuma monopoli para bintang shampo di televisi. Anda pun bisa memiliki rambut yang hitam bergelombang, indah dan terasa nyaman dengan mengikuti tips berikut ini.

Pertama, ambillah segenggam daun sirih, lebih banyak tentu lebih baik. Rebus daun sirih ini dengan air secukupnya, sampai air rebusan tampak menghijau kekuningan. Jika Anda mau, selama merebus itu, masukkan juga dua atau tiga butir buah kemiri sebagai campuran.

Apabila sudah dingin, pakailah air rebusan daun sirih tadi untuk berkeramas. Dan jika masih bersisa, dapat Anda pakai untuk mencuci vagina Anda (bila kebetulan Anda menderita keputihan).

Kalau ingin hasil yang lebih cepat, Anda juga dapat menambah resep yang tadi. Caranya, panggang buah kemiri sampai menghitam, lalu tumbuklah sampai menjadi minyak yang kental. 

Nah, setelah berkeramas dengan rebusan daun sirih tadi, Anda bisa jadikan minyak kemiri tadi sebagai bahan untuk creambath. Lakukan hal ini secara rutin selama lima hari saja, dijamin rambut Anda pun akan menjadi hitam, lebat, sehat dan tak mudah patah.