Apa yang Pertama Kali Dilihat Cowok Saat Bertemu Cewek?


Sebagian cewek mungkin ada yang masih bertanya-tanya, apa sih yang biasanya dilihat cowok pertama kali dari cewek? Ketika cowok bertemu atau berpapasan dengan cewek, apa yang paling menarik perhatian mereka? 

Sebenarnya, cewek-cewek mungkin sudah tahu apa yang biasanya menjadi perhatian pertama cowok ketika bertemu cewek. Karenanya pula, cewek-cewek pun selalu rajin merawat wajah dan tubuh, berpenampilan atau berpakaian yang baik, serta menjaga sikap dan tingkah lakunya. Karena memang itulah hal-hal yang sering kali menjadi perhatian utama cowok-cowok di mana pun.

Jadi, apa yang dilihat cowok pertama kali dari cewek? Berikut ini uraiannya, meski cewek-cewek mungkin sudah tahu juga.

Wajah 

Paras cantik itu memang memukau, tak memungkiri setiap cowok pertama kali ketemu pasti yang dilihat wajah. Tapi tak semua yang berparas cantik bisa menarik hati, karena yang cantik belum tentu punya aura yang oke.

Bentuk tubuh

Sebagian besar cowok lihat cewek itu pasti memperhatikan body, terutama dada. Bentuk dada yang besar bikin mereka tertarik, terus bentuk body yang aduhai, yang tinggi semampai.
 
Cara berpakaian

Penampilan yang sangat diperhatikan adalah cara berpakaian, dilihat dari model, warna, penyesuaian bentuk tubuh, dan dari segi norma kesopanan. Sebagian besar cowok pasti senang melihat cewek yang cara berpakaiannya rapi, sopan dan menutup bagian-bagian tertentu, tapi tak sedikit pula yang suka lihat cewek berbusana terbuka.

Ada yang berpendapat, cara berpakaian seorang cewek bisa mencerminkan akhlaknya, walau tak semua cewek berpakaian terbuka itu berakhlak buruk dan yang tertutup itu baik. Tapi cara berpakaian yang tertutup dan sopan mencerminkan kalau dia bisa menjaga tubuhnya dari tatapan-tatapan nakal para cowok.

Tingkah laku

Banyak cowok yang bilang cewek yang kalem itu manis. Ada juga yang justru suka lihat cewek yang aktif dan tak bisa diam. Dan yang paling bikin cowok sebal adalah cewek centil dan kebanyakan gaya, misal dari segi berbicara dan cara berjalan.

Rata-rata cowok sebal sama cewek yang bawel, cerewet dan suka berbicara kasar, karena bagi sebagian cowok cara berbicara mencerminkan attitude seseorang, apalagi seorang cewek. 

Kalau cewek cara berbicaranya halus dan sopan, cowok menilai si cewek santun dan lembut, sedangkan cewek yang bertingkah semaunya dan berbicara keras dan kasar itu cewek slengekan. Walau tidak semua seperti itu tapi penilaian pertama attitude cewek dilihat dari cara berbicara dan tingkah lakunya.