8 Selebriti dengan Operasi Plastik Termahal di Dunia


Penampilan adalah hal yang sangat penting bagi seorang selebiriti. Karenanya, di antara banyak pengeluaran lain, mereka menganggarkan pengeluaran yang sangat besar untuk urusan penampilan. Kenyataan itu sudah jadi rahasia umum. Kita sama-sama tahu kalau busana yang dipakai para selebriti rata-rata sangat mahal, begitu pula tas, sepatu, dan aksesoris lainnya.

Tapi penampilan terkait busana dan aksesoris saja tidak cukup. Mereka juga menghabiskan banyak biaya untuk perawatan tubuh, dari ujung rambut sampai ujung kaki, yang lagi-lagi membutuhkan biaya mahal. Sebagian dari mereka bahkan melakukan operasi plastik dengan biaya sangat mahal, demi mempercantik atau memperindah penampilan.

Terkait operasi plastik, ada 8 selebriti dunia yang diketahui melakukan operasi plastik dengan biaya paling mahal. Bukan hanya selebriti wanita yang melakukannya, tapi juga selebriti pria. Berikut ini uraiannya.

Roseanne Barr, US$ 45 ribu

Komedian sekaligus artis terkenal, Roseanne Barr, masuk dalam daftar ini. Wanita yang memiliki suara unik tersebut melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya, mulai dari perut, dada, hingga wajah. Tahukah kamu berapa biaya yang dikeluarkan Roseanne? Cukup fantastis, yaitu sekitar US$ 45 ribu.

Caitlyn Jenner, US$ 60 ribu

Pasti kamu tahu artis transgender satu ini. Caitlyn dulunya merupakan seorang aktor sekaligus mantan atlet Olimpiade, bernama Bruce Jenner. Entah apa yang ada di pikiran Bruce, sehingga memutuskan melakukan perubahan jenis kelamin sekaligus mengoperasi hampir seluruh bagian tubuhnya.

Caitlyn a.k.a Bruce merupakan ayah Kendall dan Kylie Jenner. Dia diperkirakan menghabiskan uang hingga US$ 60 ribu untuk mengubah penampilannya yang semula macho menjadi sexy dan feminin.

Bary Manilow, US$ 70 ribu

Penyanyi, produser, musikus, sekaligus arranger ternama, Barry Manilow, juga mengisi daftar ini. Pria yang terkenal dengan lagu-lagu ciptannya, seperti Can’t Smile Without You dan Mandy itu, memutuskan melakukan beberapa operasi plastik. 

Rumornya, Bary melakukan operasi hidung karena kecelakaan yang menimpanya, dan beberapa suntik botox untuk menjaga kulitnya tetap kencang dan jauh dari keriput. Diperkirakan, uang senilai US$ 70 ribu telah dihabiskan untuk operasi plastik tersebut.

Kris Jenner, US$ 70 ribu

Kris Jenner adalah mantan istri Caitlyn “Bruce” Jenner. Dia juga terkenal gemar melakukan operasi plastik. Hal ini dilakukan untuk menjaga penampilannya agar selalu terlihat cantik dan menarik. Ibu Kylie Jenner tersebut mengaku telah melakukan beberapa operasi pelastik, mulai dari operasi payudara, leher, hingga bagian wajah.

Walaupun diperkirakan menghabiskan uang hingga US$ 70 ribu, wanita yang dikaruniai 2 anak lewat pernikahannya dengan Bruce Jenner tersebut mengatakan dirinya tidak pernah mengoperasi hidung dan matanya.

Christopher Maloney, US$ 100 ribu

Sepertinya, pengaruh media sosial memang besar terhadap kehidupan para artis. Lihat saja Christopher Maloney yang terkenal lewat kemampuan bernyanyinya. Setelah menerima banyak pelecehan terkait penampilan fisiknya, pemenang urutan ketiga ajang adu bakat X Factor ini memutuskan melakukan operasi plastik dan transplantasi rambut, agar dirinya terlihat lebih menarik dan membungkam para haters.

Total uang senilai US$ 100 ribu dihabiskan demi memperbaiki penampilannya tersebut.

Sharon Ousbourne, US$ 185 ribu

Siapa yang tak kenal Sharon Ousbourne, istri musisi legendaris Ozzy Ousbourne? Wanita yang masih sering mondar-mandir di layar teve ini melakukan beberapa operasi plastik di bagian payudara, kaki, perut, hingga organ intimnya.

Uang sebanyak US$ 185 ribu sudah dia habiskan demi mendapatkan kepuasan terkait penampilan fisiknya tersebut.

Demi Moore, US$ 500 ribu

Mantan selebriti terseksi di dunia pada zamannya, Demi Moore, juga masuk dalam daftar ini. Demi Moore terkenal lewat beberapa peran di film-film besar, seperti G.I Jane, A Few Good Men, dan Striptease.

Merasa dirinya menua dan tidak ingin kecantikannya memudar, Demi Moore memutuskan untuk melakukan operasi plastik dengan biaya hingga US$ 500 ribu.

Jocelyn Wildenstein, US$ 4 juta

Berbicara mengenai operasi plastik, kita tidak boleh melupakan Jocelyn Wildenstein. Dia memang tidak terkenal di dunia hiburan walau berhasil membuat lagu yang hit untuk film blockbuster. Wildenstein justru terkenal karena kesalahan fatalnya dalam operasi plastik.

Wildenstein diketahui menghabiskan uang hingga US$ 4 juta untuk melakukan berbagai macam operasi plastik, terutama untuk bagian wajahnya. Bukannya makin terlihat menarik dan cantik, wajahnya justru jadi mengerikan.