Menguak Misteri Area 51 dan Hubungan Rahasia Amerika dengan Alien


Banyak masyarakat dunia yang percaya bahwa Amerika Serikat memiliki kontak atau hubungan rahasia dengan alien. Kepercayaan itu bisa jadi benar, bisa jadi pula salah. Namun, sumber kepercayaan itu bukannya tanpa dasar sama sekali. 

Amerika memiliki sebuah wilayah terlarang, yang disebut Area 51. Itu merupakan kawasan rahasia yang dijaga sangat ketat oleh militer Amerika, dan siapa pun dilarang memasuki. Banyak orang berspekulasi bahwa di Area 51 itulah pihak militer Amerika biasa berinteraksi dengan alien, bahkan di sana pula para alien biasa mendaratkan pesawatnya.

Tapi benarkah kepercayaan atau spekulasi tersebut?

Menurut Menteri Pertahanan Nasional Kanada, Paul Hellyer, membenarkan spekulasi tersebut, dengan mengatakan bahwa Amerika memang sering melakukan kontak dengan alien. Hellyer merupakan menteri pertama di dunia yang menegaskan bahwa alien itu ada.

"Alien sama nyatanya dengan pesawat terbang di atas kepala kita," kata dia, seperti dilansir laman Daily Star.

Angkatan Udara Amerika, menurut Hellyer, sejak 1960 telah menggunakan teknologi kehidupan yang lebih maju. Namun, teknologi itu diduga tidak digunakan untuk mengatasi dampak bencana global, karena Hellyer khawatir jika suatu saat terjadi tsunami dahsyat.  

Dalam siaran sebuah program baru-baru ini, Hellyer menjelaskan bahwa Amerika bekerja sama dengan pengunjung dari planet lain, dan telah mengembangkan bentuk energi yang memungkinkan membuat perubahan dari bahan fosil hingga energi bersih dalam 10 tahun. Menurut dia, Amerika berhasil mempertahankan teknologi ini sampai berhasil mencairkan triliunan aset minyak.

"Ini bukan kondisi yang baik bagi dunia," kata Hellyer.

Keberadaan alien masih menjadi bahan penelitian oleh ilmuwan, meski begitu banyak yang mengklaim telah melihat atau bahkan memiliki gambarnya. "Sebagai gantinya, manusia terus berperang dengan pemerintah yang penuh dengan rahasia dan fokus pada keuntungan saja," ujar Hellyer.

Teori konspirasi yang terkenal juga telah mengklaim bahwa kebanyakan para pengamat menganggap alien tersebut tidak memiliki ancaman, dan memiliki sikap yang ramah. "Saya pikir mereka (alien) menganggap kita cukup primitif dan menemukan bahwa standar spiritual serta moral kita rendah, hal itu bagi saya cukup menggembirakan," kata Hellyer.

Hellyer berpikir bahwa alien ada untuk membantu kita, jika mereka menginginkannya. Dan dia berkata bahwa alien lebih maju dalam berbagai bidang. Dia juga mengklaim militer Amerika pernah mengambil alih lokasi kecelakaan UFO yang diduga terjadi di Manitoba, Kanada, yang bukan termasuk kedaulatannya.