Caramu Berjalan Ternyata Bisa Menunjukkan Kepribadianmu

Share:

Dalam banyak kesempatan, kita kerap berjalan kaki. Entah saat keluar rumah menuju tempat terdekat, dari tempat kerja ke kantin, atau saat jalan-jalan di mana pun. Bagaimana cara berjalanmu?

Meski sama-sama berjalan kaki, namun masing-masing orang memiliki cara berjalan yang berbeda dengan ciri khas sendiri. Ada yang suka berjalan cepat, ada yang lebih suka berjalan pelan, ada pula yang berjalan dengan gaya seperti orang melompat-lompat. Ternyata, gaya berjalan seseorang bisa menunjukkan kepribadiannya. Berikut ulasan singkatnya.

Berjalan cepat

Mereka yang cara berjalannya cenderung cepat adalah orang yang punya energi besar, cekatan, percaya diri, dan selalu ingin tahu. Mereka biasanya cenderung mengambil keputusan sendiri, dan agak sembrono.

Berjalan pelan

Kalem dan pemikir, adalah sifat mereka yang biasa berjalan pelan. Mereka memperhatikan sekitar dengan saksama. Tak heran jika tipe ini cukup peduli dengan sesama. Namun, orang yang berjalan pelan sering merasa tak nyaman dengan dirinya sendiri.

Berjinjit

Orang yang biasa berjalan dengan sedikit berjinjit atau seperti melompat-lompat mungkin terkesan kekanak-kanakan. Mereka biasanya mudah frustasi dan marah, tetapi sesungguhnya mereka orang yang ceria.