10 Permainan Paranormal yang Bisa Membuatmu Sulit Tidur (Bagian 2)


Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (10 Permainan Paranormal yang Bisa Membuatmu Sulit Tidur - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Daruma-san

Salah satu permainan paranormal yang juga cukup menarik di Jepang selain Hitori Kakurenbo adalah Daruma-san. Berdasarkan pengakuan dari orang-orang yang pernah memainkan permainan mengerikan ini, katanya mereka selama beberapa hari akan diteror oleh hantu perempuan yang mengerikan. Kalian penasaran dan ingin mencoba?

Cara untuk bermain Daruma-san yaitu, ketika malam hari, pergi ke kamar mandi dan isi bak mandi dengan air lalu masuk ke dalamnya. Sembari menutup mata, ucapkan Daruma-san jatuh berkali-kali. Ucapkan sampai kalian merasa ada sesuatu ketika berada di dalam bak mandu. Keluar dari bak mandi secara perlahan dengan mata tertutup, tutup pintu kamar mandi dan biarkan bak mandi tetap terisi air. 

Tidur seperti biasa, ketika bangun pagi, saat itulah permainan dimulai. Cara menyelesaikan permainan ini adalah dengan tetap menjaga jarak dengan hantu perempuan yang mengikuti kalian. Untuk menangkapnya, tatap bahu kanan dan teriak, Kitta! sembari melakukan gaya memotong ala karate.

The Closet Game

Misi dari permainan The Closet Game ini adalah untuk memanggil hantu atau roh. Tapi, ternyata ada banyak orang yang mengatakan bahwa iblis pun bisa dipanggil dengan memainkan permainan ini.

Yang perlu kalian lakukan adalah masuk ke dalam lemari yang benar-benar gelap sambil memegang korek api. Katakan, tunjukkan saya cahaya atau tinggalkan saya dalam kegelapan. Ketika kalian mendengar suara, segera nyalakan korek api. 

Jika korek gagal menyala, maka akan ada sesuatu yang menarik tubuh kalian dan menyeret kalian ke dalam kegelapan untuk selamanya. Jika korek berhasil menyala, segera keluar dari lemari. Tapi, kapanpun kalian mau melihat ke dalam lemari, pastikan selalu bawa cahaya karena lemari tersebut kini sudah ada penunggunya.

Charlotte's Web

Begitu mendengar nama Charlotte's Web, siapa diantara kalian yang langsung teringat dengan cerita anak-anak dengan judul yang sama? Charlotte's Game adalah sebuah permainan untuk memanggil roh Charlotte Webster, seorang anak perempuan dari tahun 1400an yang ibunya dihukum bakar karena diduga merupakan seorang penyihir.

Untuk memainkan Charlotte's Web, kalian butuh 2 orang. Kamu dan teman kalian tersebut harus pergi ke sebuah ruangan yang gelap dan memiliki cermin besar. Bawa senter dan sebuah mainan yang mungkin akan disukai oleh Charlotte. Letakkan 2 kursi di depan cermin dan sebuah meja di belakang kursi. Letakkan mainan di atas meja dan pastika bayangan mainan tersebut kelihatan di cermin. 

Duduk di kursi dan pastika hanya ada cahaya dari senter dalam ruangan tersebut, katakan, kami ingin bermain Charlotte's Web secara bersamaan. Tunggu sampai Charlotte muncul di cermin dan mengambil mainan. Jika Charlotte suka dengan mainan tersebut, nasib kalian aman. Tapi jika kalian malah membuat Charlotte marah, tanggung sendiri akibatnya.

Three Kings

Bagi mereka yang ingin merasakan atau ingin masuk ke dalam dimensi lain, permainan three kings katanya adalah permainan yang tepat untuk dilakukan. Permainan ini begitu populer di dunia maya setelah seseorang mempostingnya dalam sebuah website dan mengatakan bahwa permainan ini adalah permainan yang seru.

Untuk memainkannya, kalian perlu pergi ke satu ruangan yang besar dan benar-benar gelap. Siapkan beberapa lilin, 2 cermin besar, 3 kursi, dan 1 benda dari masa kecil kalian. Biarkan pintu terbuka, pergi ke tempat tidur, dan pasang alarm tepat jam 3:30 pagi. 

Pada jam 3:33 pagi, dengan lilin menyala, kalian harus duduk di kursi. Jaga agar lilin tetap menyala, pandangan lurus ke depan dan jangan lihat ke cermin atau lilin.

The Midnight Game

Di antara semua permainan paranormal yang ada, yang paling menarik adalah Midnight Game. Midnight Game adalah permainan paranormal memanggil hantu yang paling seru, paling menantang, dan cocok bagi kamu-kamu yang suka dengan hal-hal yang berbau ekstrim. 

Permainan ini adalah ritual kuno yang biasa dilakukan oleh orang-orang Pagan. Tujuannya adalah untuk menghukum orang yang telah melakukan kesalahan/

Pertama-tama, tunggu waktu hingga tengah malam, siapkan kertas dan tulis nama kalian. Teteskan darah dan tempelkan pada pintu. Matukan semua lampu dan ketuk pintu sebanyak 22 kali. Buka pintu, tiup lilin, tutup pintu. Misi kalian adalah untuk menghindar dari Midnight Man sampai jam 3:33 pagi.