6 Kelebihan yang Disajikan Aplikasi BRImo Versi Terbaru Kepada Nasabah

Share:

Bagi sebagian besar masyarakat, istilah mobile banking mungkin sudah tidak asing lagi. Bagaimana tidak, layanan tersebut sudah bisa dinikmati dengan sepuasnya untu melakukan berbagai macam transaksi keuangan, mulai dari membeli pulsa, token listrik, hingga bayar BPJS Kesehatan. Semua itu dapat dibeli hanya melalui handphone saja. BRI sebagai salah satu bank besar di Indonesia telah menyediakan layanan mobile banking untuk nasabah guna memudahkan dalam transaksi keuangan di era digital seperti saat ini.

BRI sendiri telah meluncurkan aplikasi mobile banking BRI yang bernama BRImo atau BRI Mobile. Kamu bisa download BRI mobile banking di Google Play Store atau App Store. Hebatnya lagi, saat ini aplikasi BRImo sudah tersedia dalam versi terbaru dan menyajikan beragam keunggulan yang semakin memanjakan nasabah.

Kira-kira apa saja, ya, keunggulannya?

Redesign UI/UX BRImo

Tampilan yang makin sederhana di versi terbaru membuat aplikasi BRImo mudah diakses oleh berbagai kalangan masyarakat. Saat kamu pertama kali buka, maka dapat menemukan fitur-fitur yang dibutuhkan dengan mudah.

Kelengkapan fitur

BRImo akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, Internet banking BRI Web, SMS banking dan internet banking mobile serta akan memperluas kerja sama dengan biller-biller aggregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.

Buka rekening baru (Digital Saving)

BRI memiliki fitur Digital Saving, di mana nasabah dapat membuka rekening baru secara online lewat aplikasi BRImo. Kamu hanya perlu meng-upload data diri dan mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC).

Login fingerprint dan face recognition

Dengan teknologi face recognition, kamu bisa login ke aplikasi hanya dengan memindai wajah saja, lho! Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa login menggunakan fingerprint alias sidik jari.

Fitur personal financial management

Fitur ini adalah fitur yang membantu nasabah untuk menginformasi pemasukan dan pengeluaran yang ia lakukan selama bertransaksi menggunakan BRI.

Registrasi internet banking

Belum sempat mendaftarkan akun internet banking? Kamu juga bisa melakukannya secara online melalui aplikasi BRImo versi terbaru.