Secret Garden, Drama Korea Lawas yang Kini Tayang di Vidio

https://www.vidio.com/premier/1730/secret-garden

Para penggemar drama Korea, khususnya di Indonesia, kemungkinan besar mengenal serial Secret Garden, yang dulu tayang pada bulan November 2010 hingga bulan Januari 2011. Kisahnya yang manis, romantis, sekaligus unik, menjadikan serial ini sangat populer di masanya. Kini, Secret Garden tayang di layanan streaming Vidio, dan kita bisa kembali menontonnya.

Secret Garden mengisahkan pertemuan sepasang pria dan wanita dari latar belakang berbeda, yang kemudian terlibat hubungan yang aneh dan tak terduga. 

Mungkin terdengar klise untuk kisah drama, tapi Secret Garden menyuguhkan cerita berbeda, dan karena itulah banyak yang menyukai kisah dalam drama ini. Karenanya, tidak heran pula kalau serial ber-genre komedi fantasi ini berhasil memenangkan sederet penghargaan, dan tak sedikit pemerannya yang kemudian tenar karena berperan di dalamnya.

Sepasang pria wanita yang menjadi inti kisah dalam Secret Garden adalah Kim Joo Won (Hyun Bin) dan Gil Ra Im (Ha Ji-won). Seperti yang disebut tadi, keduanya berasal dari latar belakang yang jauh berbeda.

Kim Jo Won adalah sosok pria yang tampan, cerdas, sekaligus kaya-raya. Di usianya yang masih muda, dia sudah dipercaya sebagai CEO dan menjalankan bisnis pusat perbelanjaan mewah milik keluarganya. Dengan latar belakang semacam itu, tidak mengherankan jika Kim Jo Won juga tumbuh menjadi pribadi yang angkuh dan arogan. Dia bahkan tipe orang yang memuja dirinya sendiri alias narsis.

Di sisi lain, Gil Ra Im adalah gadis yatim piatu yang berasal dari keluarga miskin. Meski begitu, dia sangat cantik, dan berprofesi sebagai stuntwoman (pemeran pengganti dalam film). Berbeda dengan Kim Jo Won yang arogan, Gil Ra Im adalah sosok yang lembut dan rendah hati.

Kedua orang itu bertemu di sebuah moment yang tak terduga, dan Kim Jo Won mengira Gil Ra Im adalah selebritas terkenal, yaitu Park Chae Rin. Karena kesalahpahaman itu, Kim Joo Won justru jatuh cinta pada Gil Ra Im di pandangan pertama.

Kim Jo Won menyadari bahwa dia bukan pria yang mudah jatuh cinta pada wanita. Jadi, dia pun tak mengerti kenapa bisa terpesona pada Gil Ra Im, hingga jatuh cinta kepadanya. 

Padahal, seperti yang diakuinya sendiri, dia pria yang selektif dalam memilih pasangan. Yang makin membuat dirinya sendiri heran, Kim Jo Won menganggap kesukaannya pada Gil Ra Im sudah sampai pada tahap ketergila-gilaan, bukan sekadar jatuh cinta biasa.

Kisah terkait Kim Jo Won dan Gil Ra Im kemudian jadi rumit ketika rentetan peristiwa aneh bermunculan secara tak terduga, sampai kemudian jiwa mereka tertukar. Kejadian mistis itu terjadi setelah mereka meminum ramuan dari restoran misterius di tengah hutan, bernama Secret Garden.

Buat yang kangen dengan akting Hyun Bin dalam serial drama lawas, drakor Secret Garden bisa jadi tontonan yang pas untuk pecinta K-Drama yang ingin bernostalgia. Silakan kunjungi situs vidio untuk menonton Secret Garden Sub Indo.

Drama Secret Garden ditulis oleh Kim Eun-Suk, dan disutradarai oleh Shin Woo Chul bersama Kwon Hyuk Chan. Berdurasi 60 menit setiap seri, drama ini dulu tayang setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 22.00 melalui jaringan SBS.

Sekadar informasi, drama Secret Garden sebelumnya didahului oleh drama Life Is Beautiful, dan kemudian dilanjutkan oleh drama New Tales of Gisaeng. 

Selamat menonton kembali!