Cara Mengisi Voucher Smartfren

Cara Mengisi Voucher Smartfren bibliotika.com

Bagaimana sih cara mengisi voucher Smartfren? Banyak orang yang kebingungan bagaimana cara untuk mengisi kuota dengan menggunakan voucher Smartfren, padahal caranya bisa terbilang cukup mudah, lho. Namun tenang saja, di bahasan kali ini, trik untuk mengisi kuota dengan voucher Smartfren akan terasa mudah setelah Anda mengetahui bagaimana panduannya.

Kuota internet memang sudah menjadi barang yang sifatnya primer untuk banyak orang. Berapa kali dalam sehari Anda mengunjungi salah satu dari ini atau salah satu dari banyak situs jejaring sosial lainnya, tumbuh berkembang, dan mendominasi dunia virtual Anda? Pasti banyak sekali bukan? Untuk itulah mengapa sebenarnya mengisi kuota itu sangat diperlukan untuk aktivitas berjejaring Anda.

Cara Mengisi Voucher dengan Aplikasi My Smartfren

1. Pertama, Anda harus membeli kuota voucher di konter-konter yang menjual pulsa dan voucher isi ulang
2. Setelah Anda selesai membeli voucher, maka coba gunakan koin untuk menggesek angka di voucher yang sudah Anda beli.
3. Setelah digesek, maka angka terlihat dan bukalah aplikasi My Smartfren
4. Setelah itu cari menu “isi ulang” kemudian masukkan angka yang sudah Anda gesek tadi dan tunggu notifikasi pengisian berhasil.

Cara Mengisi Voucher Smartfren dengan Kode USD

1. Belilah kuota voucher di konter-konter yang menjual voucher isi ulang
2. Setelah membeli voucher, maka gesek angka dengan menggunakan koin
3. Setelah angka terlihat, maka  Anda bisa menggunakan kode USD dengan ketik angka *999*
4. Setelah mengetik *999* maka tambahkan 16 digit angka yang sudah Anda gesek menggunakan koin tadi lalu tekan #. Contoh : *999*46455576677676#

Cara Cara Mengisi Voucher Smartfren dengan SMS

Sama halnya dengan dua cara di atas, cara mengisi voucher isi ulang hanya dengan mengirim SMS dengan format Isi kemudian spasi dan masukkan angka 16 digit setelah itu kirim ke 999.  Contoh :  Isi 98989898586867 kirim ke 999

Tidak begitu sulit bukan? Dengan operator jaringan Smarftren, maka Anda bisa mengakses internet dan browsing sepuas Anda.