Resmi Diluncurkan, Ini Harga Mobil Mitsubishi Eclipse Cross di Pekanbaru

Resmi Diluncurkan, Ini Harga Mobil Mitsubishi Eclipse Cross di Pekanbaru

Pekanbaru – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan dan mengumumkan harga Mitsubishi Eclipse Cross di Jakarta sebelum ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu. Kemudian, SUV canggih tersebut juga turut mengaspal di wilayah Pekanbaru, Riau.

Peluncuran mobil ini dilakukan pada bulan Agustus lalu, tepatnya hari Rabu (21/8/2019). MMKSI tidak hanya mengadakan acara Beyond Tough Experience untuk Mitsubishi New Triton, tetapi juga meluncurkan 3 mobil terbaru.

Sebagai informasi, ketiga mobil ini merupakan mobil baru yang meluncur di Pekanbaru untuk pertama kalinya. Ketiganya adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, New Triton, dan Mitsubishi Eclipse Cross. Mobil-mobil tersebut telah resmi diperkenalkan di SKA Mall, Pekanbaru.

Turut hadir Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Imam Choeru Cahya selaku Executive General Manager Sales and Marketing PT MMKSI. Mereka didampingi oleh Deputy Group Head of Coordination and Development Office PT MMKSI, Intan Vidiasari.

“Kami ingin memberikan kemudahan pada para konsumen melalui Mitsubishi Motors Auto Show ini. Termasuk beberapa produk terbaru yang diluncurkan di ajang GIIAS 2019 lalu. Konsumen bisa melihat ketiga produk baru kami secara lebih dekat,” kata Michimasa Kono.

Xpander Pinter Bener Corner

Pada acara ini, MMKSI turut menghadirkan kegiatan bertagar #PilihXpanderPinterBenerCorner untuk masyarakat Pekanbaru. Terdapat berbagai program menarik selama pameran berlangsung, antara lain gratis 3 gram emas, DP rendah, gratis kaca film, dan gratis biaya jasa.

Selain Xpander, tersedia juga promo untuk Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton. Khusus pembelian Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool. Selain itu, ada voucher belanja senilai Rp3 juta, gratis biaya jasa dan gratis servis berkala hingga 3 tahun. Tidak hanya itu saja, terdapat program cicilan dan bunga ringan.

Untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport khusus di pameran, mendapatkan cicilan ringan dan gratis biaya jasa hingga 4 tahun, serta gratis kaca film yang bisa langsung didapatkan. Ada perbedaan sedikit dengan Mitsubishi Triton 4×4. Pembeli mobil tersebut bisa mendapatkan penawaran khusus dari leasing tertentu dan gratis biaya jasa serta suku cadang hingga 2 tahun untuk semua varian.
Harga Mobil Mitsubishi Eclipse Cross di Pekanbaru

Sebagai informasi, Mitsubishi Eclipse Cross hanya tersedia satu varian. Diluncurkannya mobil tersebut bertujuan menjalankan komitmen Mitsubishi dalam memberikan produk-produk terbaik untuk meningkatkan hidup masyarakat serta masa depan Indonesia lebih baik.

  • Eclipse Cross Ultimate Black – Rp490 juta
  • Eclipse Cross Ultimate White – Rp493 juta
  • Eclipse Cross Ultimate Red – Rp495 juta

*Harga mobil Mitsubishi Eclipse Cross bisa berubah sewaktu-waktu.