Spesifikasi Avanza Tipe E dan G Lengkap

Spesifikasi Avanza Tipe E dan G Lengkap

Memiliki mobil adalah hal yang diinginkan oleh kebanyakan orang. Salah satu mobil yang paling banyak diminati untuk dimiliki sendiri adalah Toyota Avanza. Namun, sebelum hendak memiliki mobil ini, Anda pun juga wajib terlebih dahulu mengetahui spesifikasi Avanza agar Anda setidaknya memiliki gambaran sebelum membeli mobil.

Dengan Anda terlebih dahulu mengetahui spesifikasi Avanza maka dijamin Anda pun tidak akan merasa bingung ketika hendak membelinya. Pasalnya, terkadang beberapa orang jarang untuk mengecek spesifikasi mobil Avanza sebelum membeli, sehingga ketika hendak memilih mobil, orang tersebut pun akan merasa kebingungan dan tidak yakin.

Spesifikasi Mobil Toyota Avanza

Untuk spesifikasi Toyota Avanza sendiri memang banyak ditunggu oleh orang, terlebih Toyota Avanza adalah salah satu mobil yang paling banyak diminati. Toyota Avanza didesain sebagai mobil MPV atau mobil keluarga apalagi mobil ini memiliki dimensi yang cukup luas, yaitu 4190 x 1660 x 1695mm.

Dengan dimensi yang luas, maka sudah dipastikan mobil ini dapat memuat banyak penumpang dan barang. Spesifikasi Avanza lainnya adalah terletak pada jarak badan dengan poros roda yang mencapai 2655mm sehingga tidak terlalu rapat antara badan mobil dengan roda.

Dari segi Spesifikasi mobil Avanza keluaran 2019 sendiri, saat ini telah menggunakan teknologi dual VVT-I pada dapur pacunya yang mana juga telah dilengkapi dengan 4 silinder. Tentunya dengan teknologi ini, semakin membuat performa Avanza menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan keluaran sebelumnya.

Tak hanya dibekali dengan teknologi dual VVT-I saja, tapi Avanza juga telah memiliki sejumlah keunggulan lainnya, yaitu dengan disematkannya full injection yang dapat menghemat penggunaan bahan bakar mobil.

Spesifikasi Toyota Avanza yang berikutnya adalah dengan tersematnya beragam fitur-fitur yang canggih dan lebih modern. Jika membandingkan dengan spesifikasi Avanza keluaran sebelumnya, maka akan terlihat jelas bahwa Avanza 2019 ini memiliki performa yang lebih baik karena adanya peningkatan dari segi dapur pacu atau mesinnya.

Kapasitas tangki bahan bakar Avanza ini pun juga cukup besar, yaitu mencapai 45 liter. Sehingga dengan hal ini, Anda pun dapat berpergian cukup jauh apalagi dengan ditambah adanya teknologi hemat bahan bakar yang dijamin akan membuat nyaman perjalanan Anda.

Spesifikasi Avanza Tipe E dan G Lengkap

All New Avanza sendiri saat ini terbagi dalam 5 tipe yang berbeda, yakni Avanza 1.3 E M/T, Avanza 1.3 E A/T, Avanza 1.3 G M/T, Avanza 1.3 G A/T dan Avanza 1.5 G M/T. Tentunya spesifikasi Avanza tiap tipe ini tetap ada sedikit perbedaan namun tak terlalu signifikan karena pada dasarnya mobil ini tetap sama.

Untuk  spesifikasi All New Avanza 1.3 E M/T merupakan spesifikasi dasar dari mobil Avanza ini. Maka jika dilihat dari bentuk dan dimensi mobil maka akan nampak sama antara kelima tipe mobil tersebut dan tidak ada perbedaan bahkan dari segi ukuran.

Perbedaan antara Spesifikasi All New Avanza 1.3 M/T dan tipe lainnya pun dari segi mesin memang tidak terlalu signifikan karena dapur pacu yang digunakan sama semua. Tapi, untuk spesifikasi Avanza tipe E sendiri, memiliki cc mesin yang cenderung lebih kecil jika dibandingkan dengan spesifikasi Avanza G.

Spesifikasi Avanza tipe E sendiri juga menjadi dasar bagi spesifikasi Avanza tipe G yang mengalami sedikit peningkatan untuk segi performanya. Namun tetap saja dari ke-5 tipe ini adalah mobil Avanza yang sama-sama memiliki mesin mumpuni dan unggul.

Nah, setelah mengetahui spesifikasi Avanza tersebut tentunya Anda pun sudah bisa memutuskan apakah ingin memilihnya atau tidak. Jika Anda berminat, maka tempat yang tepat untuk mendapatkannya adalah di Auto2000.

Auto2000 ini adalah showroom mobil Toyota resmi yang menjual semua mobil Toyota lengkap dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Anda pun terlebih dahulu dapat melihat spesifikasi Avanza melalui auto2000.co.id secara langsung.

Bagi Anda yang berminat, dapat melakukan pemesanan atau booking terlebih dahulu di auto2000.co.id sebagai antisipasi agar Anda tak kehabisan stok mobil ini. Jadi tunggu apalagi? Percayakan semua pada Auto2000.