Desain Eksterior dan Ukuran Toyota Rush Terbaru

 Desain Eksterior dan Ukuran Toyota Rush Terbaru

Membahas Toyota memang tidak ada habisnya. Pasalnya perusahaan ini terus-menerus melakukan inovasi yang melahirkan produk mobil berkualitas di kelasnya. Salah satu mobil produksi PT. Toyota Astra Motor adalah Toyota Rush. Mobil Toyota Rush ini merupakan mobil yang resmi dirilis pada tahun 2006. Meski sudah terbilang lama, namun kian tahun mobil ini mendapatkan pembaruan dengan adanya penambahan fitur-fitur yang lebih canggih. Selain itu, ukuran Toyota Rush juga terbilang besar sehingga terkesan sangat gagah.

Awalnya Toyota Rush tidak dilengkapi dengan teknologi ABS, EBD, dan Airbag namun pada keluaran terbarunya kali ini ada perubahan yang cukup signifikan sehingga mobil ini menjadi lebih diminati masyarakat. Bagian yang membedakannya dengan generasi sebelumnya, ini terlihat pada fisiknya. Ukuran Toyota Rush mengalami penambahan panjang mencapai 230 mm.
Desain eksterior Toyota Rush

Tidak hanya karena ukuran Toyota Rush yang lebih panjang namun atensi masyarakat untuk memiliki mobil ini juga disebabkan oleh desain eksteriornya yang sungguh menawan. Secara keseluruhan desain eksterior Toyota Rush terlihat sangat gagah dan sporty dibalut dengan teknologi yang digunakan sangat canggih. Selain itu, tampilan Toyota Rush yang gagah ini terlihat dari adanya lampu depan berteknologi Advanced tech LED Headlamp.

Tidak hanya itu, ada pula grill yang mana menggunakan teknologi Dashing dark Chrome yang mana membuat tampilan mobil Toyota Rush menjadi sangat berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Masih di bagian depan, pada tipe TRD terdapat Tough Front TDR Underguard yang berfungsi membuat tampilan bumper mobil terlihat sangat kekinian. Sedangkan di bagian samping terdapat Striking Side Moulding dan di bagian belakang terdapat lampu berteknologi Integrated LED Rear Combination yang mana membuat tampilan belakang mobil terkesan lebih modern.

Kembali ke bagian samping mobil Toyota Rush terdapat spion dan handle pintu beraksen krom. Tambahan ini menyebabkan tampilan mobil Toyota Rush terlihat lebih sederhana. Memang perusahaan Toyota tidak hanya menampilkan kesan mewah saja melainkan juga mengkombinasikan dengan tampilan yang sederhana namun dengan kesan yang simpel. Desain eksteriornya yang begitu komprehensif inilah yang sedikit banyak telah menyedot minat generasi muda milenial untuk turut memilih menggunakan mobil SUV ini.

Ukuran Toyota Rush

Seperti yang telah disinggung sebelumnya ukuran Toyota Rush lebih besar karena memiliki dimensi panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm dengan jarak poros roda mencapai 2.685 mm. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi baik transmisi 5-speed manual dan 4-speed automatic. Tidak hanya itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson Strut with Coil Spring And Stabilizer dan suspensi belakang 5 link Lateral Rod with Coil Spring and Stabilizer. Untuk mesinnya menggunakan tipe 2NR-VE 4 Cylinder in line 16 valve DOHC berteknologi Dual VVT-i.

Harga Toyota Rush

Toyota Rush ini memiliki setidaknya 4 tipe yakni Rush 1.5 G M/T, Rush 1.5 G A/T, Rush 1.5 S M/T TRD, dan Rush 1.5 S A/T TRD. Untuk harga yang dipatok berbeda-beda tergantung pada tipe yang dipilih. Meski begitu, hampir keseluruhan ukuran mobil Rush ini sama meski dari segi transmisi berbeda-beda. Toyota Rush ini dibandrol dengan harga OTR Rp 244 juta sampai Rp 265 juta. Harga yang sebanding dengan kualitas mobil yang berkelas.

Auto2000 merupakan dealer sekaligus retailer Toyota terbesar di Indonesia. Segala mobil keluaran Toyota tak terkecuali Toyota Rush tersedia dengan berbagai varian tipe. Tidak hanya itu, di Auto2000 juga melayani dengan pelayanan terbaiknya. Informasi lebih lanjut mengenai Auto2000 bisa Anda cek di www.auto2000.co.id atau datang langsung ke Auto2000 terdekat.