Toyota Innova, Harga, dan Spesifikasinya

Toyota Innova, Harga, dan Spesifikasinya
Puluhan tahun diminati di Indonesia, Toyota terus mengembangkan dan mengoptimalkan berbagai macam inovasi termasuk di salah satu produknya, Kijang Innova. Toyota Innova adalah versi “terbarukan” dari Kijang yang fitur-fiturnya semakin canggih dan nyaman digunakan. Di tahun 2019 ini, ada cukup banyak tipe dan varian dari mobil Innova, mulai dari tipe G, V, dan lain sebagainya, hingga ke pilihan bahan bakar bensin ataupun diesel.

Menurut dealer resmi Toyota, Auto2000 di situs resminya auto2000.co.id, Toyota Innova berada di kisaran harga 312 hingga 414 jutaan rupiah. Harga Innova tersebut bergantung pada spesifikasinya tersebut.

Nah, tertarik untuk membeli? Ingin tahu lebih lanjut tentang Toyota Innova dan spesifikasi berdasarkan harga Kijang Innova? Simak bahasan selengkapnya berikut ini.

Tipe-tipe Toyota Kijang Innova

Seperti halnya yang telah dijelaskan di awal, ada banyak tipe Toyota Innova berdasarkan spesifikasi dan fitur-fiturnya. Dilansir dari Auto2000 melalui situsnya, auto2000.co.id, beberapa tipe serta harga mobil Innova yaitu:

1. Toyota Kijang Innova tipe G A/T Diesel

Toyota Innova tipe yang satu ini memiliki kapasitas mesin 2393 cc dan berbahan bakar diesel. Selain itu, mesinnya bersifat automatic dan sangat memudahkan pengguna, inilah yang menyebabkan harga Innova baru tersebut mencapai Rp 363 jutaan rupiah.

Sangat stabil melaju di jalanan, di dalam kota G A/T Diesel bisa menempuh jarak hingga 12,4 km per liternya. Sementara itu, untuk di jalan tol Innova dapat menempuh jarak hingga 18,5 km per liternya. Toyota Innova ini dilengkapi dengan fitur power steering, anti-lock braking, dan kantong udara. Ada juga bermacam fasilitas hiburan seperti touchscreen pada dashboard-nya, radio AM/FM, Bluetooth, pemutar CD, pemutar DVD, soket USB, dan lain sebagainya. Selain itu, Innova juga memiliki fitur keamanan berupa sabuk pengaman bagi anak-anak.

Mobil 7-seater ini tersedia dalam lima pilihan warna yaitu silver, abu-abu tua, putih, hitam, dan juga bronze.

2. Toyota Kijang Innova tipe V A/T

Jika sebelumnya, kita sudah membahas mengenai versi Diesel, kali ini mari membahas yang bahan bakarnya bensin. Toyota Innova tipe V lebih baru dan modern dari tipe pendahulunya yaitu G. Secara garis besar, All New Innova tipe V ini sama-sama memiliki kabin yang spacious dan ala first class. Interiornya berlapiskan ornamen kayu yang membuatnya elegan. Selain itu, ruangnya yang lebar dapat membuat Anda bebas bergerak. Ada pula kemampuan automatic climate change yang dapat mendeteksi pengaruh suhu terhadap mobil Anda.

Harga Innova 2019 ini sekira Rp 380 jutaan. Bukan hanya interior, eksteriornya pun tak kalah mengesankan dengan tampilan yang lebih aerodinamis, premium, serta grill depannya yang berlapiskan chrome.

Berdasarkan keterangan dari auto2000.co.id, Toyota Innova tipe V A/T memiliki spion yang retractable, elektrik, serta dilengkapi dengan welcome light. Welcome light ini sendiri berfungsi untuk memberikan penerangan yang dapat memudahkan pengguna untuk masuk kabin, terutama saat keadaan sekitar sedang gelap. Warna yang tersedia pun sama seperti tipe G.

Demikian sedikit review mengenai beberapa tipe Toyota Innova. Masih ada banyak tipe dari Innova yang belum kita bahas, untuk mengetahuinya silahkan langsung menghubungi Auto2000 maupun situs resminya di auto2000.co.id. Di situs tersebut, Anda bahkan bisa melakukan simulasi cicilan jika ingin membeli Innova secara kredit. Tenornya pun sangat beragam.

Segera kunjungi dealer Auto2000, ya!