Angsuran Kredit Toyota Camry di Dealer Resmi Toyota

Angsuran Kredit Toyota Camry di Dealer Resmi Toyota
Siapa yang tak tahu Camry? Mobil besutan Toyota ini banyak diburu karena kemewahan serta kecanggihannya. Dengan harga sekitar Rp 616 hingga 650 jutaan, tentu membelinya dengan cara cash cukup membuat pusing. Namun, tak perlu repot lagi, sekarang Anda bisa mendapatkan angsuran kredit Toyota Camry di dealer resmi Toyota, Auto2000.

Auto2000 merupakan dealer asli Toyota di Indonesia. Lewat situsnya, auto2000.co.id dapat memberikan Anda sejuta informasi mengenai kredit Camry, harga kredit Camry, maupun simulasi kredit Toyota Camry. Nah, namun sebelum membahas mengenai cara mendapatkan angsuran kredit Toyota Camry, mari kita membahas sedikit lebih jauh mengenai Camry berikut ini.

Toyota Camry muncul di pasaran dunia pada 1982. Seiring perkembangan waktu dan teknologi, Camry juga ikut berkembang. Di Indonesia sendiri, Camry sudah cukup lama melaju di jalanan dalam negeri hingga akhirnya baru-baru ini Toyota mengeluarkan versi terbaru dari Camry yaitu Hybrid. Mari kita mencari tahu apa yang membuat Camry diminati terlebih dahulu sebelum mencari tahu bagaimana mendapatkan angsuran kredit Toyota Camry di Auto2000.

Dilansir dari situs auto2000.co.id, Toyota Camry adalah mobil dengan suspensi yang sangat baik, yaitu jenis Ventilated Disc untuk bagian depan dan Dual-Link untuk bagian belakangnya. Itulah mengapa, Camry cukup tahan dari goncangan-goncangan akibat jalanan yang tidak rata. Dengan Camry, perjalanan Anda akan terasa lebih nyaman dan aman karena berbagai fitur modernnya. Fitur-fitur modern tersebut sangat memudahkan pengguna sehingga Anda dijamin tidak akan menyesal melakukan angsuran kredit Toyota Camry.

Kredit Toyota Camry sebagai bagian dari program angsuran kredit Toyota Camry di dealer asli Toyota mengizinkan Anda untuk mendapatkan segala kelebihan ternama dari Camry. Desain interior dan eksteriornya yang mewah membawa Anda menuju perjalanan yang seolah “first class”. Eksterior aerodinamis Camry dilengkapi dengan grill depan berlapiskan chrome yang elegan. Untuk interiornya sendiri, kabin Camry dilengkapi dengan ornamen kayu dan silver. Ada pula cup holder, touchscreen, serta tombol praktis untuk menegakkan maupun memiringkan kursi.

Tergolong spacious, dengan Toyota Camry, Anda akan leluasa bergerak. Dimensinya adalah panjang x lebar x tinggi: 4,24 x 1,775 x 1,285 meter dan 5-seater. Selain itu, Camry juga dilengkapi dengan kecanggihan automatic climate control yang dapat mengobservasi serta mendeteksi pengaruh suhu terhadap mobil. Camry yang berkapasitas sekitar 2,5 cc ini berbahan bakar bensin, sedikit boros namun sebanding dengan kecepatan mesinnya yang mumpuni.

Nah, lalu bagaimana mendapatkan angsuran kredit Toyota Camry?

Untuk mengetahui harga kredit Toyota Camry dan juga paket kredit Toyota Camry, pertama-tama Anda harus menghubungi dealer Auto2000 terlebih dahulu, bisa pula melalui situsnya auto2000.co.id untuk mendapatkan informasi.

Pada laman utama, ketik Camry pada mesin telusur dan Anda akan langsung terhubung dengan list Toyota Camry beserta harganya. Harga kredit New Camry yang tersedia dalam tujuh varian warna ini bergantung pada Camry tipe apa yang ingin Anda dapatkan. Harga Toyota Camry kredit untuk tipe G adalah dengan DP sekitar 150 jutaan rupiah dan tenor hingga 48 bulan. Adapun untuk tipe V, DP mulai dari 160 jutaan rupiah dengan tenor yang sama.

Pada situs auto2000.co.id, Anda bisa melakukan simulasi cicilan untuk angsuran kredit Toyota Camry. Praktis, hanya tinggal mengklik tombol merah simulasi cicilan tersebut dan gambaran kredit Anda akan langsung tersedia.