Fakta Mengenai Deodorant yang Wajib Kamu Ketahui

Fakta Mengenai Deodorant yang Wajib Kamu Ketahui

Produksi keringat yang berlebih menjadi salah satu penyebab munculnya bau badan. Untuk kaum pria jumlah keringat yang dikeluarkan oleh tubuh lebih banyak. Karena itu pria lebih gampang terkena masalah bau badan daripada wanita. Dikutip dari sumber yang berasal dari https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men, problem tersebut bisa diatasi dengan memakai parfum atau deodorant yang cocok. Saat membeli produk ini, pastikan kandungannya aman agar tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Penggunaan deodorant anti bakteri sangat dianjurkan setiap harinya agar masalah bau badan bisa dicegah. Saat beraktivitas di luar rumah, keringat yang bercampur dengan bakteri bisa menimbulkan bau tidak sedap pada tubuh. Untuk mencegahnya, kamu bisa memakai deodorant yang tepat. Dan salah satu yang direkomendasikan adalah Nivea Men Deodorant roll on. Bahan aktif yang terkandung didalamnya mampu melindungi tubuh dari bau badan sehingga kamu bisa tampil fresh setiap saat. Saking banyaknya produk deodorant yang dijual di pasaran, kamu harus pintar memilih mana yang tepat. Ada beberapa fakta mengenai deodorant pria yang perlu kamu ketahui, beberapa diantaranya adalah:

Tubuh bisa mendetok bau badan

Masalah bau badan biasanya muncul saat menginjak usia puber. Hal ini sangatlah wajar sebagai efek perubahan hormon. Namun sebenarnya masalah tersebut akan hilang dengan sendirinya saat masa puber berakhir. Tapi sebaiknya kamu tetap memakai deodorant anti bakteri agar keharuman tubuh lebih terjaga.

Deodorant pria sama dengan wanita

Kandungan kimia yang terdapat pada deodorant pria sebenarnya sama dengan yang terdapat pada deodorant wanita. Fungsinya adalah menangkal masalah bau badan yang disebabkan oleh keringat berlebih. Yang membedakannya hanyalah aroma dimana untuk wanita lebih feminim sementara untuk pria lebih maskulin.

Fakta lain yang perlu kamu ketahui adalah fungsi antiperspirant pada deodorant anti bakteri tidak mencegah keringat melainkan menangkal bau tidak sedap saja. Jadi kamu tetap berkeringat hanya saja aroma tubuh tetap wangi dan segar. Selain itu perlindungan yang diberikan sangat maksimal bahkan bisa seharian penuh. Buktikan sendiri dengan memakai Nivea Men Deodorant supaya kamu lebih percaya diri saat beraktivitas diluar.