Sebelum Membeli, Cek Dulu Spesifikasi Toyota Vios 2018

Sebelum Membeli, Cek Dulu Spesifikasi Toyota Vios 2018

Spesifikasi Toyota Vios – Setelah terlebih dahulu merilis facelift dari Toyota Rush dan Toyota Yaris, kini 2018 menjadi momentum yang tepat bagi Toyota menghadirkan mobil vios ke Indonesia.
Seperti yang sudah diramalkan banyak kalangan otomotif, facelift terbaru menambahkan berbagai spesifikasi toyota vios yang lebih segar dan modern.

Selain perubahan penampilan eksterior yang berubah total seperti Toyota Yaris, mobil Vios juga didukung beragam fitur kenyamanan berkendara dan keselamatan.

Bahkan,  mengungguli para kompetitor di segmen sedan kelas B, Toyota Vios sudah dilengkapi 7 buah kantung udara yang bisa lebih maksimal melindungi penumpang dari benturan. Tak hanya itu, terdapat pengaturan AC secara digital melalui layar panel sentuh yang memperlihatkan kecanggihan dan modernitas sengaja disematkan pada sisi dashboard.

Menyasar pasar ASEAN

Sejak bulan Januari 2018, spesifikasi toyota vios terbaru sudah mulai dirakit khusus untuk pasar ekspor di kawasan ASEAN. Termasuk Thailand, Brunei Darussalam, Singapura, Indonesia, Vietnam dan Malaysia

Di negeri jiran, spesifikasi toyota vios terbaru mendapat sentuhan yang cukup mengesankan. Terutama di sektor fitur keselamatan. Selain Air bag SRS, turut disematkan pula sensor parkir di bagian depan sehingga menjadi salah satu pelopor sedan kompak yang ditanamkan titik sensor blind spot untuk memudahkan sistem parkir.

Kinerja mesin, kode mesin 2NR-FE berteknologi Dual VVT-i merupakan mesin yang sama dengan Toyota Sienta dan Toyota Yaris. Akan tetai, transmisi otomatis berbasis CVT mampu mencuri perhatian dari sisi teknis. Mampu menghasilkan daya mencapai puncak 107 ps pada 6.000 rpm serta torsi 140 Nm pada 4.200 rpm. Untuk menghasilkan tenaga yang lebih maksimal sequential shift 7 percepatan dapat diperoleh untuk transisi gigi secara manual. Digadang–gadang, meski harganya sedikit mahal, spesifikasi toyota vios dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang irit bahan bakar. Terlebih untuk pecinta sedan kompak.

Eksterior

Di sisi depan, spesifikasi toyota vios memperlihatkan penampilan wajah yang lebih sporty.  Hal ini bisa dilihat pada lekukan garis serta head lamp yang lebih mengusung tema modern dan sipit. Perubahan juga tampak pada bumper dan grille yang porsinya lebih besar. Selain itu, desain bodi juga terlihat lebih garang dan percaya diri. Hampir mendekati seperti desain saudara kandungnya, Toyota Altis atau Toyota Camry. Tepat di ujung bumper, LED berbentuk garis strip halus untuk Daylight Running Lamp serta fog lamp mampu memberi penerangan maksimal bagi pengendara. Sedangkan, lampu depan utama masih mengusung teknologi sistem proyektor didukung LED positioning yang terhubung.

Beralih ke bagian buritan, lampu belakang sudah mendapat sentuhan garnish baru. Kedua lampu terhubung dengan garis chrome yang memisahkan pintu bagasi. Bumber juga mendapat sentuhan baru. Sementara di sisi kanan dan kiri, velg berukuran 15 inci dan 16 inci mampu memberikan dampak desain yang terlihat lebih mewah dan elegan. Miliki Toyota Vios 2018 terbaru sekarang juga dengan mengunjungi dealer Toyota Auto2000 terdekat di kota Anda. Dapatkan penawaran menarik dari sales Toyota Auto2000 sesuai budget Anda.