Membaca Kepribadian Orang Bershio Kerbau

Tidak ada komentar :
 Membaca Kepribadian Orang Bershio Kerbau

BIBLIOTIKA - Orang bershio Kerbau dilahirkan di tahun-tahun berikut ini: 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009 dan seterusnya. Berikut ini uraian mengenai kepribadian orang bershio Kerbau.

Tidak jauh beda dengan nama hewan yang menjadi lambangnya, orang dengan shio Kerbau adalah sosok pekerja keras yang ulet, gigih dan bisa dibilang tak kenal lelah. Sekali dia meletakkan dirinya pada suatu pekerjaan, dia tidak akan berhenti sebelum pekerjaan itu selesai.

Karenanya, untuk melihat sisi positif dari orang ini, lihatlah cara kerjanya dan saksikan hasil kerjanya. Mungkin dia bukan orang yang pandai berbicara, tetapi yang jelas dia seorang pekerja yang luar biasa.

Karena memiliki kesenangan bekerja, orang dengan shio Kerbau pun menyenangi rutinitas—atau setidaknya dapat menikmatinya. Kalau orang lain mungkin menganggap rutinitas sebagai sesuatu yang monoton dan membosankan, orang dengan shio Kerbau justru bisa menyatu dengannya.

Dia juga sosok yang penyabar; mungkin ini karena kebiasaannya bekerja tekun menyelesaikan apapun yang dihadapinya. Dia memiliki naluri tanggung jawab yang tinggi, serta tidak mudah merasa bosan dengan apapun.

Meskipun secara selintas kita dapat menilai sosok ini sebagai orang yang tenang, tidak banyak cakap, kalem dan sabar, namun orang ini juga bisa berbahaya, khususnya jika kita menyakiti hatinya. Ketika dia merasa tersakiti, maka seluruh sifat kalem dan sabar yang biasa ditunjukkannya bisa hilang tiba-tiba dan dia berubah menjadi pribadi yang mengancam.

Dalam hubungan cinta, orang bershio Kerbau adalah pasangan yang setia, dan dia bisa ‘marah sampai tujuh turunan’ jika dikhianati.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar