Membaca Kepribadian Orang Bershio Ayam

Tidak ada komentar :
 Membaca Kepribadian Orang Bershio Ayam

BIBLIOTIKA - Orang bershio Ayam dilahirkan di tahun-tahun berikut ini: 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017 dan seterusnya. Berikut ini uraian mengenai kepribadian orang bershio Ayam.

Jika dia berbicara, kita sepertinya mau tak mau harus mempercayainya. Jika dia mengatakan bahwa yang benar adalah A, kita pun seperti menyadari bahwa A memang sesuatu yang benar. Seorang pembujuk—itulah potret dari orang bershio Ayam ini.

Bagi orang ini, berbicara dan meyakinkan orang lain adalah keahliannya yang nomor satu. Apa saja menjadi mungkin ketika dia yang berbicara, begitu pula apa saja menjadi mustahil jika dia mengatakan begitu.

Selain pandai berbicara dan tahu bagaimana meraih hati orang lain, orang bershio Ayam juga sosok seorang pesolek dan suka menjadi pusat perhatian. Watak khasnya yang lain adalah kecenderungannya dalam memperhatikan detail-detail.

Lebih dari itu, dia bisa menjadi sosok pemimpin yang baik, atau juga bisa menjadi pelaksana dan pekerja yang baik. Hanya saja, karena dia tahu kelebihannya itu, dia pun cenderung manipulatif dan tahu bagaimana mendapatkan keuntungan dari apapun yang dihadapinya.

Dalam hubungan cinta, orang bershio Ayam adalah pribadi yang ‘biasa-biasa saja’, dalam arti bukan sosok pasangan yang menggebu-gebu. Dia seperti tahu apakah sebuah hubungan yang dijalinnya akan awet ataukah akan bubaran di tengah jalan, bahkan sebelum dia menyatakan cintanya kepada seseorang.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar