Kiat Jitu agar Cowok Jatuh Hati Kepadamu

Tidak ada komentar :
 Kiat Jitu agar Cowok Jatuh Hati Kepadamu

BIBLIOTIKA - Ketika cowok jatuh cinta kepada cewek, prosesnya lebih mudah karena si cowok tinggal melakukan pendekatan untuk kemudian menyatakan perasaan cinta itu kepada cewek pujaannya. Hasilnya pun sudah bisa ditunggu apakah akan diterima atau ditolak.

Berbeda dengan cewek. Apabila cewek jatuh cinta pada seorang cowok, urusannya tidak semudah itu. Seorang cewek bisa saja melakukan pendekatan pada cowok pujaannya, namun untuk mengungkapkan perasaan cinta, cewek akan berpikir sepuluh kali, atau bahkan seratus kali. Meskipun zaman sudah modern, banyak cewek yang merasa tabu untuk menyatakan cinta pertama kali.

Jangankan menyatakan cinta, bahkan cewek pun sering kali resah dan bertanya-tanya, ‘apakah cowok itu juga jatuh cinta kepadaku?’.

Mungkin kamu jatuh cinta pada seorang cowok, dan kamu tak tahu apakah cowok itu juga jatuh cinta kepadamu. Mungkin kamu jatuh hati pada seorang cowok, namun sepertinya cowok itu dingin-dingin saja kepadamu, dan sama sekali tak menunjukkan perasaan yang sama. Nah, bagaimana solusinya?

Berikut ini adalah tip yang bisa kamu lakukan untuk membuat cowok pujaanmu juga jatuh hati kepadamu. Tip berikut ini cukup singkat dan hanya mengambil poin-poin pentingnya, karena kamu sendiri tentu lebih tahu bagaimana cara lain dalam menggaet cowok idamanmu. Ini adalah tip-tip yang mungkin terlewat dari pikiranmu

Cobalah ubah penampilanmu

Cowok yang menjadi pujaan hatimu mungkin tidak terlalu memperhatikanmu saat ini karena kamu terbiasa berpenampilan itu-itu saja. Nah, kinilah saatnya untuk mulai mengubah penampilanmu, atau setidaknya sekali-kali mengubah penampilanmu.

Dengan berubah penampilan, secara tak langsung kamu akan tampak berubah, dan itu akan menarik perhatian cowok yang kamu impikan. Secara langsung atau tidak dia akan ‘dipaksa’ untuk menengok ke arahmu dan melihat dirimu yang ‘baru’. Dari situ, dia pun akan mulai menimbang-nimbang apakah dia merasa tertarik kepadamu.

Apabila perhatian darinya sudah kamu peroleh, dan apabila kamu telah yakin dia juga tertarik kepadamu, lakukanlah tip berikutnya.

Biarkan dia menebak-nebak

Sebagian besar cowok tidak suka dengan cewek yang terlalu agresif. Karenanya, meskipun kamu jatuh hati kepadanya, dan kamu juga yakin dia tertarik kepadamu, tahanlah dirimu dan upayakan untuk tidak menunjukkan sikap yang agresif. Bahkan, kalau bisa, biarkan dia penasaran dan menebak-nebak.

Semakin dia penasaran dan semakin kamu sulit ditebak, dia akan makin tertarik kepadamu, dan dia pun akan mulai mendekatimu. Tapi ingat, meskipun begitu, jangan sampai kamu malah jadi teramat misterius dan sulit dipahami. Cowok ingin berpacaran dengan cewek, dan bukan ingin berpacaran dengan cewek misterius.

Apabila si cowok telah mulai melakukan pendekatan kepadamu, dan kamu ingin dia semakin jatuh dalam pesonamu, maka perhatikan tip selanjutnya.

Tunjukkan keunikan dan kelebihanmu

Dalam kepala cowok biasanya tergambar kesan bahwa cewek hanya paham masalah kosmetik dan urusan belanja. Karenanya, apabila kamu memiliki keunikan atau kelebihan yang jarang dimiliki cewek-cewek lain, kinilah saatnya untuk menunjukkannya kepada cowok idamanmu.

Akan lebih beruntung lagi kalau kebetulan kamu punya banyak kegiatan. Kamu bisa menunjukkannya pada cowok pujaanmu dengan cara mengajaknya ke tempat-tempat kegiatan atau tempat aktivitasmu, hingga dia tahu bahwa kamu bukan cewek ‘biasa’. Tahap ini tentu saja apabila kamu dan cowok itu sudah mulai jalan bareng—atau setidaknya dia mulai mengajakmu berkencan.

Nah, untuk cara atau tip lainnya, kamu tentu lebih tahu tentang bagaimana membuat cowok itu jatuh hati kepadamu, kan?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar