Tips Agar Warna Jins Selalu Cemerlang

Tidak ada komentar :
Tips Agar Warna Jins Selalu Cemerlang

BIBLIOTIKA - Banyak orang, khususnya yang masih muda, yang menyukai pakaian yang terbuat dari bahan jins. Jaketnya bisa membuat hangat saat musim dingin, dan celananya enak dipakai serta lebih awet dibanding dengan yang berbahan biasa. Cuma masalahnya, ada sebagian bahan jins yang warnanya menjadi pudar setelah dicuci beberapa kali. Ini tentu jadi merusak penampilan dari jins itu sendiri.

Nah, untuk menanggulangi hal semacam itu, coba saja tips berikut ini.

Sebelum dicuci, rendamlah celana jins Anda di dalam air teh yang kental selama 2 jam. Setelah itu, bilaslah dengan air bersih. Kemudian jemur dengan cara dibalikkan (bagian dalam celana jins berada di sebelah luar). Dengan cara ini, warna celana jins Anda pun akan awet dan tidak memudar.


Tips praktis melembutkan kain jins

Suka memakai celana jins? Celana ini memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari bagi banyak orang. Cuma, kadang-kadang kita merasa sedikit terganggu dengan kain jins yang kita pakai karena bahannya terasa terlalu kaku.

Nah, kalau Anda juga merasakan hal yang semacam itu, ini adalah tips yang pasti sangat berguna untuk Anda. Ini adalah tips untuk melembutkan kain jins yang terasa terlalu kaku.

Rendamlah bahan / celana jins Anda ke dalam air yang telah dicampur dengan cuka. Perbandingan air dengan cuka secukupnya saja. Biarkan beberapa saat, setelah itu cucilah kain jins itu seperti biasa. Dengan cara yang mudah ini, kain jins yang pada mulanya kaku itu pun akan menjadi lembut. Silakan dicoba.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar