Dari Redaksi

Selamat datang di BIBLIOTIKA.

Situs ini berawal dari sebuah impian sederhana, yaitu membangun sebuah wadah pengetahuan yang menyediakan banyak data, direktori, dan berbagai informasi yang bermanfaat. Impian itu kemudian diwujudkan sekelompok orang, yang bekerja sama membangun situs yang diberi nama BIBLIOTIKA.

Kami memilih nama BIBLIOTIKA, karena nama itu paling tepat menggambarkan impian kami, yaitu membangun sebuah taman pustaka. Karenanya, kami pun membayangkan BIBLIOTIKA menjadi situs yang menyediakan berbagai pengetahuan, yang akan menambah wawasan pembaca. Kebetulan, tim redaksi kami memiliki berbagai latar belakang keilmuan, sehingga kami berharap dapat menyediakan berbagai artikel dari beragam ilmu pengetahuan.

Di BIBLIOTIKA, kami mengupayakan semua artikel dikemas secara ringkas, padat, dan mudah dipahami, sehingga pengunjung juga lebih nyaman saat membaca dan mempelajari. Setiap artikel yang diterbitkan di BIBLIOTIKA juga melalui proses editing dan proofreading, sehingga kekeliruan pengetikan dan semacamnya bisa diminimalkan. Lebih penting lagi, kami juga mengupayakan untuk terus memperbarui situs ini dengan artikel-artikel baru secara rutin setiap waktu.

Mohon doakan kami agar bisa terus mengelola situs ini, dan senantiasa mampu memberikan manfaat bagi orang lain.

Salam.

 
___________________________________

Redaksi BIBLIOTIKA: Arif Rahman Maulana, Eka Septiana, Elia Rosyida, Hasan Rumuzi, Ika Novianti, Izza Millatina, Laila Rumziah, Liana Savitri, Lukman Hakim, Muhammad Ghufron, Muhamad Furqon, Nailul Huda, Nida Safira, Nur Fauzia, Novyan Irawansyah, Nurul Izzah, Reno Sebastian, Risti Ananta, Salman Farisi, Widya Afiati, Yusron Nugroho, Zimam Nawawi.

Alamat surel: Untuk menghubungi Redaksi BIBLIOTIKA, silakan kirim e-mail atau surat elektronik ke: redaksi.bibliotika [at] gmail.com. Atau bisa menggunakan formulir yang disediakan di laman Contact.