5 Artis yang Sudah Kaya-raya dan Mewah Sejak Lahir

5 Artis yang Sudah Kaya-raya dan Mewah Sejak Lahir

BIBLIOTIKA - Ada banyak orang yang semula menjalani kehidupan sederhana sebagai orang biasa, lalu berubah mewah dan glamor ketika menjadi artis. Hal itu lumrah. Ketika menjadi orang biasa, dengan kehidupan bersahaja, orang pun tidak terlalu memikirkan penampilan mewah, karena namanya juga orang biasa.

Tetapi, ketika mulai menjadi artis, kehidupan seseorang bisa berubah drastis. Dari penghasilan yang tentu lebih besar, sampai kemungkinan untuk disorot kamera di mana pun berada. Kenyataan itu pun lalu mengubah orang yang semula tampil sederhana menjadi glamor dan mewah.

Meski begitu, ada pula artis-artis yang telah menikmati dan menjalani kehidupan mewah serta glamor, sejak belum menjadi artis, bahkan sejak lahir. Karena artis-artis itu memang lahir dan tumbuh di keluarga kaya-raya. Di antara artis-artis yang memiliki keberuntungan semacam itu, berikut ini lima di antaranya.

Adam Levine

Vokalis Maroon 5 yang terkenal dengan suara indah serta wajah tampan ini ternyata sudah merasakan hidup senang sejak terlahir ke dunia.

Adam telah merasakan nikmatnya kehidupan bergelimang harta dan kemewahan sejak kecil, karena tumbuh besar di lingkungan yang bertabur bintang, Pacific Palisades, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Paris Hilton

Sosialita Holywood ternama, Paris Whitney Hilton, atau yang biasa dikenal dengan nama Paris Hilton, adalah salah satu dari sederetan artis kenamaan Holywood yang telah merasakan kekayaan sejak lahir.

Wanita yang kini berusia 34 tahun tersebut terlahir dari keluarga pebisnis, pemilik jaringan hotel berbintang Hilton hotels. Dengan kekayaan dari keluarganya tersebut, Paris malang melintang di dunia hiburan mulai menjadi model, artis, penyanyi, DJ, hingga menjadi seorang pebisnis.

Lana Del Rey

Elizabeth Woolridge Grand alias Lana Dal Rey, adalah seorang gadis berbakat berusia 30 tahun yang kini menekuni karir di bidang musik. Lana berhasil mencuri perhatian dunia dengan menyanyikan lagu Summertime Sadness yang hits pada tahun 2012 lalu.

Ternyata, wanita yang lahir di New York, Amerika Serikat ini merupakan anak investor kaya raya asal Skotlandia, bernama Rob Grant.

Ariana Grande

Siapa yang tidak kenal Ariana Grande? Penyanyi yang mengeluarkan single berjudul “Focus” ini sangat populer. Gadis berusia 23 tahun tersebut memang memiliki talenta yang besar di dunia hiburan, mulai dari bernyanyi hingga akting.

Tetapi, kamu perlu tahu bahwa di balik kesuksesan Ariana, ada peran sang ayah yang merupakan CEO sebuah perusahan desain tersukses di Boca Traton, Florida.

Lars Ulrich 

Bagi kamu pecinta musik heavy metal pasti tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, Lars Ulrich, yang terkenal sebagai drummer Metallica.

Yup, drummer band dedengkot heavy metal asal Amerika tersebut ternyata lahir dari seorang musisi Jazz yang juga petenis profesional, bernama Torben Ulrich.

Baca juga: 10 Aktris Hollywood dengan Bayaran Termahal