Diet Praktis Untuk Wanita Yang Hobi Ngantor

Diet Praktis Untuk Wanita Yang Hobi Ngantor

Ingin menurunkan berat badan tapi masih sibuk ngantor? Siapa bilang kamu tidak bisa diet. Saat ini sudah banyak cara untuk menurunkan berat badan yang praktis dan mudah dilakukan kok. Jadi kamu tidak perlu khawatir berat badanmu tak kunjung menurun. Nah, bagi kamu yang sibuk ngantor dan tidak ada waktu untuk berolahraga atau menjalani program diet, berikut ini beberapa cara diet praktis yang bisa kamu terapkan.

Disiplin dan Percaya Diri

Jika selama ini waktu yang minim menjadi penyebab kamu tidak bisa menjalani diet, kini saatnya untuk menata kembali jadwal pekerjaanmu dengan berbagai rutinitas lainnya. Mulailah disiplin dalam menjalani program diet. Yakin dan percaya dirilah bahwa dengan waktu yang sedikit kamu bisa menurunkan berat badan dengan efektif.

Sarapan Sehat

Jika anda sedang melakukan diet, jangan sia – siakan waktu sarapan pagi karena hal ini adalah bagian awal untuk menjalani program diet. Kamu bisa memulainya dengan membuat menu sarapan praktis yang tak hanya lezat tapi memiliki gizi seimbang seperti menu telur orak arik yang di campur dengan aneka sayuran. Jika diperlukan, kamu bisa menambahkan sedikit keju agar lebih lezat. Menu praktis ini bisa dibuat hanya 5 – 8 menit. Agar lebih kenyang, kombinasikan menu tersebut dengan roti gandum agar dapat menahan lapar hingga makan siang.

Olahraga di Tempat

Banyak cara untuk membakar kalori setiap hari seperti dengan olahraga, tetapi apa mungkin dengan waktu yang padat kita masih bisa untuk berolahraga? Untuk kamu yang merasa tidak memiliki banyak waktu, kamu bisa memanfaatkan waktu di tempat tidurmu dengan melakukan aneka pose seperti pose pose kaki di tembok, cium lutut, latihan memutar kedua kaki, dan pose ikan. Lakukan berbagi pose ini secara rutin sebelum tidur agar lemak dalam tubuh mu sedikit terbakar.

Jika kamu tak bisa beranjak dari kursi kerjamu untuk berolahraga, kamu juga bisa mencoba aneka gerakan singkat seperti memutar badan ke kanan dan ke kiri selama 45 detik. Lakukan hal ini dengan cara duduk tegap dengan kaki lurus ke atas, membungkuk kedepan hingga kepala menyentuh lutut.

Konsumsi Minuman Diet

Kamu juga bisa memanfaatkan waktu kerjamu sambil mengkonsumsi berbagai minuman diet seperti olahan air lemon, teh hijau, jus aneka buah, dan minuman bernutrisi lainnya. Perasan air lemon seringkali digunakan untuk menghilangkan lemak jahat pada tubuh. Kandungan vitamin C pada air lemon sangat baik untuk mendorong lemak pada usus. Saat bekerja kamu juga bisa mengkonsumsi teh hijau tanpa gula yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol serta memberi antioksidan pada tubuh.

Lewat minuman diet ini kamu bisa mengurangi lemak sekaligus menghindari cemilan buruk saat bekerja loh. Agar lebih maksimal, terapkan waktu untuk mengkonsumsi minuman diet secara teratur agar tubuh langsing nan ideal bisa kamu raih lebih cepat.

Ganti Cemilan yang Dikonsumsi

Ngemil sambil bekerja memang menyenangkan. Namun apa jadinya jika cemilan yang kamu makan hanya berdampak pada kenaikan berat badan? Hindari hal ini dengan mulai mengganti cemilan anda dengan aneka buah dan sayuran seperti pisang, pepaya, dan apel. Kamu juga bisa memakan cemilan berupa kacang-kacangan atau cokelat hitam yang juga bagus untuk tubuh kamu. Jangan lupa perhatikan jumlah kalori yang masuk, jangan sampai berlebihan karena bisa berdampak pada kenaikan berat badan.

Mulai dari sarapan bergizi hingga olahraga sehat, semuanya tidak sulit kok dilakukan jika bisa kamu bisa berkomitmen dalam menurunkan berat badan. Meskipun kamu sibuk, bukan berarti kamu tidak dapat mengubah cara ngemil kamu kan. Selain menyenangkan, tentunya kamu bisa menghilangkan lemak di dalam tubuhmu. Jadi tidak ada alasan untuk memulai diet dan hidup sehat ya.