Kiat Menghilangkan Tahi Lalat

Kiat Menghilangkan Tahi Lalat

BIBLIOTIKA - Keberadaan tahi lalat pada bagian tubuh biasanya memberikan fungsi mempercantik atau memperindah bagian tersebut. Tapi ada kalanya tahi lalat yang tidak kita inginkan, karena justru kelihatan mengganggu. Untuk yang terakhir ini biasanya orang kemudian melakukan operasi pembedahan tahi lalat yang kadang berbiaya mahal.

Nah, bagi Anda yang ingin menghilangkan tahi lalat tanpa operasi dan dengan biaya yang murah, silakan ikuti tips berikut ini.

Ambillah beberapa lembar daun kemangi, campur dengan 1 sendok teh kapur sirih. Kemudian tumbuk sampai halus. Tempelkan ramuan ini pada tahi lalat yang ingin dihilangkan. Esok paginya diulangi kembali. Setelah tiga hari, Anda bisa melihat hasilnya. Tahi lalat itu akan mengelupas tanpa meninggalkan luka atau noda.

Kiat lain menghilangkan tahi lalat 

Sebagian orang memang tidak begitu mempermasalahkan tahi lalat. Mereka kadang malah menganggap tahi lalat di wajah itu bisa mempermanis dan bisa mendatangkan hoki. Tapi itu tidak mutlak, karena ada sebagian yang lain justru tidak suka dengan tahi lalat yang ada di wajahnya.

Apalagi kalau tahi lalat itu berukuran besar dan tumbuh tidak pada tempat yang ‘strategis’. Rasanya tentu ingin sekali membuang tahi lalat yang semacam itu. Operasi? Daripada melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat di wajah, ada cara yang lebih mudah untuk menghilangkan tahi lalat itu. Mau tahu caranya?

Ambillah bunga kamboja, lalu ambil getahnya. Oleskan getah bunga kamboja tadi pada tahi lalat yang ingin dihilangkan.

Catatan; hal ini mesti dilakukan secara kontinyu atau rutin. Setelah berulangkali hal di atas dilakukan, tahi lalat itu pun akan hilang.

Baca juga: 3 Resep Menyehatkan dan Mempercantik Bibir