Mengenal Garis Keturunan Illuminati

Mengenal Garis Keturunan Illuminati

BIBLIOTIKA - Berdasarkan data yang terungkap, Illuminati memiliki 13 garis keturunan berbeda, yang menjadi pemimpin organisasi tersebut. Masing-masing garis keturunan itu memiliki peran di dalam organisasi, baik dalam jabatan, tugas, dan pengaruh. Yang jelas, semua garis keturunan yang menjadi pemuka-pemuka Illuminati adalah dinasti-dinasti besar yang tidak hanya kaya-raya, namun juga sangat berpengaruh.

Berikut ini adalah 13 garis keturunan yang menjadi pemuka-pemuka organisasi rahasia Illuminati.

Keturunan Rockefeller 

Keterlibatan keturunan Rockefeller dengan Illuminati diawali oleh David Rockefeller. Dinasti Rockefeller memiliki pengaruh besar di dunia keuangan, meliputi Chase Manhattan Bank, General Electric, Mitsubishi, hingga Exxon and Mobil Oil. Sementara David Rockefeller diketahui memiliki ikatan yang kuat dengan CIA dan National Security Agency (NSA).

Selain itu, David Rockefeller juga menjadi pendiri Komisi Trilateral serta Dewan Hubungan Luar Negeri yang melayani Anggota Advisory Group dari Bilderberg Foundation. Tidak seperti pihak lain yang menyangkal keterkaitan dengan Illuminati, David Rockefeller justru terang-terangan mengakui keterlibatannya dengan Illuminati pada 2002, dan merasa bangga karenanya.

Keturunan Rothschild 

Keluarga Rothschild adalah dinasti perbankan tertua dalam sejarah internasional. Keterlibatan keturunan Rothschild dengan Illuminati diawali oleh Jacob Rothschild dan Benjamin Rothschild yang mengendalikan perusahaan-perusahaan perbankan, seperti LCF Rothschild Trust, RIT Capital, Rio Tinto, American Bar Association, Federal Reserve, serta lebih dari 220 bank sentral.
   
Keturunan Kennedy 

Dinasti Kennedy diketahui memiliki ikatan yang sangat kuat dengan Freemasonry dan aristokrasi Skotlandia. Keturunan Kennedy juga diduga memiliki keterlibatan dengan mafia dan organisasi kejahatan lainnya.

Terkait keluarga Kennedy, tidak semua keturunan mereka menjadi pengikut setia Illuminati. John F. Kennedy, misalnya, dipercaya melawan Illuminati ketika dia menjadi Presiden Amerika Serikat, hingga akhirnya tewas. Terbunuhnya John F. Kennedy, dipercaya banyak orang, karena penentangannya terhadap Illuminati.

Keturunan Astor

Keterkaitan keturunan Astor dengan Illuminati diawali oleh Jakob Astor. Dia seorang pedagang, investor, dan imigran Amerika kelahiran Jerman. Keluarga Astor dicurigai terlibat dengan perdagangan narkoba internasional, dan memiliki koneksi erat dengan badan intelijen Inggris dan Amerika. Keluarga Astor juga diketahui menguasai Pilgrim Society, Rhodes Scholarship Foundation, real estate, banyak bank swasta, serta lembaga keuangan lainnya.
   
Keturunan Bundy

Meski mungkin tidak terlalu dikenal oleh warga Amerika, namun keluarga Bundy memiliki ikatan yang kuat dengan dunia pemerintahan, penelitian, pendidikan, hingga ilmu pengetahuan di Amerika. Keluarga Bundy juga sangat terkait dengan kelompok rahasia “Skull & Bones”. Keterkaitan keluarga Bundy dengan Illuminati diawali oleh Harvey Bundy.

Pada 1940, Harvey Bundy menjadi penghubung penelitian atom yang disebut Manhattan Project. Karena itu pula, dia memiliki hubungan erat dengan CIA (dinas intelijen Amerika).

Keturunan Collins 

Keluarga Collins bisa dibilang semisterius Illuminati. Meski keberadaan mereka jarang diketahui, namun keluarga ini dipercaya memiliki ikatan kuat dengan dunia intelijen, hukum, sastra, pendidikan, dan lain-lain.

Banyak anggota keluarga Collins yang diduga terlibat dalam perdagangan seks dan kejahatan terorganisir selama bertahun-tahun. Beberapa tokoh yang menonjol dalam keturunan ini mengungkapkan bahwa mereka secara aktif terlibat dalam kegiatan Freemasonry, Rosikrusianisme, dan okultisme.
   
Keturunan DuPont

Pada 1902, seorang imigran Prancis bernama El DuPont mendirikan pabrik mesiu yang lalu berubah menjadi perusahaan industri kimia dan farmasi raksasa. Kini, keturunan DuPont menjadi ahli waris perusahaan tersebut.

Selain itu, keturunan Dupont diketahui memiliki posisi yang kuat di pemerintah Amerika, seperti posisi kunci di Kongres, dan politik lokal di negara bagian Delaware. Keluarga DuPont juga memainkan peran penting dalam mengamankan negosiasi Louisiana Purchase pada 1803, dalam proyek memperluas wilayah Amerika barat.
   
Keturunan Freeman 

Keterkaitan keluarga Freeman dengan Illuminati diawali oleh Gaylord Freeman, diketahui menjadi Grandmaster Biarawan Sion dari 1963 sampai 1981. Kini, keturunan Freeman memegang banyak jabatan penting, seperti Ketua First National Bank of Chicago, penasihat Nixon, penasihat Ford, serta menjadi dewan di Komisi Trilateral Rockefeller.

Keturunan Li 

Keluarga Li, sebagaimana keluarga Collins, terselubungi rahasia yang sulit dipahami, termasuk bagaimana garis darah pada keturunannya. Yang jelas, keluarga Li diketahui beroperasi di Asia dan Pasifik Selatan. Anggota garis keturunan Li juga diperkirakan menjadi pengusaha, investor, bahkan menjabat posisi puncak di beberapa negara Asia.

Selain itu, mereka juga memiliki kendali besar di Kanada Imperial, Cavendish Internasional, Bank of Commerce, Hong Kong Electric, dan American Express, serta diduga memiliki keterkaitan dengan kejahatan terorganisir Cina.

Keturunan Onassis 

Keluarga Onassis sudah sejak lama terkenal sebagai keluarga bangsawan yang kaya-raya, sekaligus identik dengan kemewahan. Kini, keturunan Onassis mewarisi kekayaan dan kemewahan tersebut, meski juga dicurigai terlibat dalam banyak kejahatan, meliputi pemerasan, penyuapan, hingga penculikan, dan beberapa kasus kematian misterius. Salah satu kasus yang dikaitkan dengan keturunan Onassis adalah kasus penculikan Putri Grace dari Monaco.
   
Keturunan Reynolds 

Keturunan Reynolds berawal dari R.J. Reynolds, yang mendirikan perusahaan R.J. Reynolds & Co dan Reynolds Logam. Kini, keturunan Reynolds tidak hanya mewarisi kekayaan besar, namun juga monopoli dalam berbagai industri dan manufaktur.

Keturunan Reynolds juga diketahui telah bekerja sama dengan beberapa Senator AS dan Kongres selama lebih dari 80 tahun. Mereka mendalangi suap, dan diduga bekerja sama dengan aneka kejahatan yang terorganisir.
   
Keturunan Russell 

Charles Taze Russell adalah asal usul keluarga dan keturunan Russel. Keluarga ini sebenarnya terkenal sebagai penganut agama yang taat. Karenanya, keterkaitan keluarga Russel dengan Illuminati bisa dibilang mengejutkan. Namun, yang jelas, keluarga Russel dan keturunannya diketahui terkait Illuminati, bahkan berperan serta menyebarkan doktrin Illuminati pada puluhan ribu orang.

Selain itu, Charles Taze Russell juga diketahui memiliki hubungan darah dengan salah satu tokoh Freemason terkemuka dan organisasi misterius lain.
   
Keturunan Van Duyn 

Keturunan Van Duyn berawal sebagai pemukim Belanda awal di Manhattan, pada abad ke-17. Mereka mengumpulkan kekayaan sebagai pedagang dan produsen. Edward Van Duyn, yang mengawali keterlibatan keluarga ini dengan Illuminati, adalah anggota pendiri Planned Parenthood Federation of America.

Selain keluarga-keluarga yang telah disebut di atas, masih ada beberapa keluarga/keturunan terkemuka lain yang juga diketahui memiliki kaitan dengan Illuminati, di antaranya keluarga Ford, keluarga Vanderbilt, keluarga Hearst, keluarga Carnegie, dan keluarga Dodge.

Baca juga: Tokoh-tokoh Terkenal yang Diduga Anggota Illuminati