Membaca Kepribadian Orang Berzodiak Aquarius

 Membaca Kepribadian Orang Berzodiak Aquarius

BIBLIOTIKA - Orang berzodiak Aquarius dilahirkan antara 20 Januari-18 Februari. Berikut ini adalah keperibadian orang berzodiak Aquarius, meliputi karakter umum, kepribadian cowok dan cewek, serta tingkat kemungkinan kecocokan antar zodiak jika menjalin hubungan.

Karakter umum Aquarius

Meskipun zodiak ini dilambangkan dengan air, tetapi sosok Aquarius adalah orang yang tidak mudah untuk hanyut oleh sesuatu, khususnya dalam hubungannya dengan seseorang. Dia adalah orang yang biasa mengendalikan, dan bukannya mudah mengikuti sesuatu atau pasangannya.

Orang Aquarius juga sangat pandai mengendalikan perasaan serta menyimpan isi hatinya. Dia bukan orang yang ekspresif, sehingga orang lain sering sulit untuk menebak apa yang tengah dirasakannya.

Ketika dia jatuh cinta, dia akan dapat menyimpan perasaannya itu, tak peduli perasaan cintanya tengah menggebu-gebu. Atau, ketika dia sedang merasa cemburu, dia pun selalu dapat menutupi perasaannya itu secara rapi sehingga pasangannya pun terkadang tidak mengetahuinya.

Yang paling khas dari sosok Aquarius adalah mood-nya yang sering berubah-ubah, sehingga sering membuat orang lain atau pasangannya menjadi bingung. Tetapi, di atas semuanya itu, orang Aquarius adalah jiwa yang penuh kasih, memiliki semangat persahabatan yang bagus, juga sosok yang mudah mengulurkan pertolongan untuk orang lain.

Karakter cowok Aquarius

Cowok Aquarius memiliki sifat humoris yang berpadu dengan kecerdasan yang alami. Dia juga orang yang mandiri, sekaligus tidak suka diperintah-perintah. Cowok Aquarius sangat menyukai tipe cewek yang cerdas, mandiri, bukan cewek yang cengeng atau yang terlalu tergantung pada pasangannya.

Meski kesannya sosok yang hebat, namun cowok Aquarius biasanya akan tampak ‘lucu’ ketika sedang jatuh cinta. Kamu pasti akan tahu apakah seorang cowok Aquarius jatuh cinta kepadamu atau tidak, hanya dengan melihat tingkahnya yang akan terlihat ‘aneh’ ketika dia melihatmu atau berdekatan denganmu.

Ketika sedang jatuh cinta, cowok Aquarius memang mudah ditebak, karena dia mudah salah-tingkah, sekaligus juga memiliki perhatian yang amat besar kepada cewek yang kebetulan membuatnya jatuh cinta.

Karakter cewek Aquarius

Tak jauh beda dengan cowok Aquarius, cewek Aquarius juga mandiri—dia lebih suka mengerjakan segala-galanya seorang diri. Namun, meski begitu, dia juga sangat toleran terhadap orang lain.

Karena karakter umumnya yang moody, cewek Aquarius biasanya suka mengubah penampilan atau bergonta-ganti penampilan. Untuk hal yang satu ini, dia sering tak peduli apa kata orang. Yang penting, baginya, selama dia merasa suka dan nyaman dengan penampilannya, maka dia pun akan melakukannya.

Begitu pun dengan perasaan jatuh cintanya dengan seseorang. Ketika cewek Aquarius jatuh cinta terhadap seorang cowok, dia biasanya tak akan peduli apa kata orang lain mengenai cowok itu. Yang penting dia jatuh cinta pada cowok itu, dan dia akan cuek terhadap apapun kata dunia!

Tingkat kecocokan antar zodiak

Orang Aquarius sangat cocok dan serasi berpasangan dengan orang dari zodiak Pisces, Aries, Gemini, Libra, Sagitarius, Capricorn, atau dari sesama Aquarius. Di luar zodiak tersebut, biasanya hubungan yang dijalin akan sulit atau penuh gejolak.