Breast Slap, Cara Memperbesar Payudara ala Thailand

 Breast Slap, Cara Memperbesar Payudara ala Thailand

BIBLIOTIKA - Di Thailand, ada cara atau teknik alami dalam upaya memperbesar payudara wanita, yang disebut Breast Slap. Sebagaimana namanya, Breast Slap adalah teknik memperbesar payudara dengan cara diurut, ditepuk, atau ditampar. Meski mungkin terdengar tidak menyenangkan, namun metode pijat tradisional ala Thailand ini terbukti manjur dan lebih aman dibandingkan memasang implan silikon yang lebih berisiko.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada wanita Thailand berusia 20-60 tahun, teknik Breast Slap dipercaya mampu memperbesar payudara mereka hingga 10 centimeter, hanya dalam 6 sesi terapi. Karena kenyataan itu pula, pemerintah Thailand pun mendanai penelitian khusus untuk teknik pijat tersebut, dan merekomendasi para wanita untuk tidak menggunakan implan silikon dan beralih ke teknik Breast Slap yang lebih alami.

Metode pembesaran payudara Breast Slap diperkenalkan pertama kali oleh Khemmikka Na Songkhla, seorang terapis kecantikan alternatif yang tinggal di Bangkok. Dia memperoleh pengetahuan tersebut dari neneknya yang rajin mengurut payudaranya sejak masih remaja menggunakan krim herbal, kemudian menepuk-nepuknya dengan teknik yang sekarang disebut Breast Slap.

Khemmikka Na Songkhla telah melakukan terapi Breast Slap ini selama 20 tahun. Saat ini dia berusia 44 tahun, dan masih aktif melayani pasien yang ingin memperbesar payudara di kliniknya yang ada di Bangkok. Pasiennya datang dari berbagai lapisan usia, dari remaja 20-an tahun sampai nenek-nenek berusia 70-an.

Dibanding memperbesar payudara dengan implan silikon, teknik Breast Slap diyakini lebih baik. Implan silikon pada payudara memiliki risiko, di antaranya memicu pembengkakan dan radang di kelenjar limpa. Radang di kelenjar limpa merupakan salah satu dampak terburuk dari kebocoran implan silikon yang menumpuk di jaringan sekitarnya, dan dapat merusak sistem kekebalan tubuh.

Hal itu tidak terdapat pada teknik Breast Slap. Selain itu, teknik pijat tradisional ini juga membutuhkan biaya lebih murah dibandingkan memasang implan silikon lewat operasi.