Tips agar Payudara Terlihat Lebih Besar

Tips agar Payudara Terlihat Lebih Besar

BIBLIOTIKA - Saat menghadiri acara-acara yang memungkinkan bertemu banyak orang, wanita sangat memperhatikan penampilan. Dalam hal ini, payudara sering menjadi salah satu bagian yang mendapat perhatian. Wanita ingin tampil cantik, anggun, menarik, bahkan seksi. Karenanya, wanita pemilik payudara mungil atau kecil biasanya berusaha membuat payudaranya tampak lebih besar, dan cara yang banyak digunakan selama ini adalah dengan mengenakan bra yang dilengkapi bantalan.

Namun, sebenarnya, upaya agar tampilan payudara terlihat lebih besar tidak hanya bisa dilakukan dengan cara itu. Berikut ini beberapa tip yang bisa Anda lakukan, jika ingin menampilkan bentuk payudara yang lebih besar:

Pilihlah gaun yang memiliki potongan kerah berbentuk kurva, yang letaknya dekat dengan leher, namun tidak terlalu terbuka, dan memiliki potongan pinggang yang menyempit. Pilihlah ukuran kerah yang tidak terlalu besar atau lebar. Gaun ini akan memberi kesan besar pada bagian dada Anda.

Untuk atasan, Anda bisa memilih baju yang memiliki kerah tinggi hingga menutupi leher. Kerah tinggi dapat menyamarkan bagian dada yang kecil.

Hindari mengenakan pakaian ketat yang melekat pada tubuh, karena pakaian ketat akan menonjolkan lekuk tubuh Anda. Itu berarti juga secara langsung akan menampakkan ukuran payudara.

Jika ingin mengenakan blazer atau kemeja wanita, pilihlah yang eye-catching, baik pada warna maupun detail. Anda bisa memilih blazer yang dilengkapi kantong di bagian dada, atau memilih motif horizontal hingga memberi kesan lebih gemuk pada tubuh, atau motif bunga/gambar dengan ukuran besar.