Membaca Kepribadian Orang Berzodiak Aries

Membaca Kepribadian Orang Berzodiak Aries

BIBLIOTIKA - Orang berzodiak Aries dilahirkan antara 21 Maret-19 April. Berikut ini adalah keperibadian orang berzodiak Aries, meliputi karakter umum, kepribadian cowok dan cewek, serta tingkat kemungkinan kecocokan antar zodiak jika menjalin hubungan.

Karakter umum Aries:

Orang dari zodiak Aries memiliki energi yang berlimpah-limpah di dalam dirinya. Karenanya, sosok ini pun biasanya merupakan pribadi yang ekstrover, suka bertualang, memiliki hasrat serta kemauan yang kuat, juga tidak suka jika diremehkan.

Di satu sisi, energinya yang seperti tak terbatas itu bisa menjadikan sosok Aries sebagai pejuang yang tangguh, tetapi di sisi lain energinya yang terlalu berlimpah juga berpotensi menjadi sumber masalah.

Sosok Aries menganggap hidup sebagai semacam perlombaan untuk menunjukkan siapa yang terbaik, siapa yang menang dan siapa yang paling unggul. Karena memiliki karakteristik semacam itu, sosok Aries pun bisa dibilang selalu penuh gairah dalam menjalani hidupnya, tak kenal kata bosan, dan perjuangan serta petualangan menjadi sesuatu yang selalu menggairahkannya.

Di dalam menjalin hubungan cinta dengan seseorang, sosok Aries juga tak bisa melepaskan karakteristiknya yang semacam itu. Dia menganggap pengejaran terhadap seseorang sebagai sesuatu yang menyenangkan, dan hubungan cinta adalah tempat dimana ia akan belajar sesuatu yang baru. Di dalam hubungan cinta itulah biasanya sosok Aries akan menjadi sosok yang lebih baik dibanding sebelumnya—atau sebaliknya.

Karakter cowok Aries:

Ketika jatuh cinta, cowok Aries menganggap proses pendekatan terhadap seorang cewek sebagai semacam proses penaklukan yang menyenangkan. Karenanya, semakin sulit dia mendapatkannya, semakin semangat pula dia jadinya. Untuk hal yang satu ini, orang Aries biasanya memang akan sukses dalam pengejarannya.

Meskipun dilihat dari karakter umumnya cowok Aries adalah sosok yang penuh energi dan bersemangat tinggi, namun sesungguhnya dia adalah sosok yang mudah terluka oleh sesuatu. Ketika dia menjalin hubungan dengan seorang cewek, misalnya, dia biasanya akan memendam semacam rasa takut kalau disakiti dalam hubungannya itu.

Karakter cewek Aries:

Cewek Aries tak jauh beda dengan cowok Aries; sama-sama memiliki energi serta semangat yang tinggi dalam mengejar dan meraih sesuatu. Cewek Aries juga menyukai aktivitas di luar ruang, serta menganggap proses pendekatan terhadap seorang cowok adalah sesuatu yang mengasyikkan. Hanya saja hal itu dilakukannya dengan cara yang lebih ‘lembut’ dan lebih halus, tidak setransparan seperti yang dilakukan cowok Aries.

Meskipun begitu, ketika telah menjalin hubungan dengan seseorang, cewek Aries biasanya menjadi sosok yang tenang dan tak lagi banyak tingkah. Apalagi ketika dia telah merasa menemukan pasangan yang tepat, cewek Aries bisa sangat ketakutan jika sampai terpisah dengan pasangannya.

Tingkat kecocokan antar zodiak:

Orang Aries sangat cocok dan serasi berpasangan dengan orang dari zodiak Taurus, Gemini, Leo, Sagitarius, Pisces, Aquarius atau dari sesama Aries. Di luar zodiak tersebut, biasanya hubungan yang dijalin akan sulit atau penuh gejolak.