Membaca Kepribadian Orang Bershio Kelinci

 Membaca Kepribadian Orang Bershio Kelinci

BIBLIOTIKA - Orang bershio Kelinci dilahirkan di tahun-tahun berikut ini: 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011 dan seterusnya. Berikut ini uraian mengenai kepribadian orang bershio Kelinci.

Jika ada orang yang bisa selalu tenang dalam situasi dan kondisi apapun, orang dengan shio Kelinci adalah salah satunya. Orang ini seperti tak dapat dipengaruhi oleh apapun.

Ketika sedang bahagia, dia tetap tenang, tidak terlalu mengumbar kebahagiaan atau kegembiraannya. Ketika sedang sedih, dia pun tetap tenang dan tidak mengumbar kesedihannya.

Ya, orang dengan shio Kelinci adalah sosok yang tahu bagaimana menyimpan perasaannya. Orang yang tertutup—itulah dia. Namun karakter yang khas ini bukannya tidak memiliki keunggulan.

Karena dia pandai menyimpan perasaannya, orang pun biasanya merasa nyaman berada bersamanya. Orang akan tahu bahwa dia bukanlah sosok emosional, serta dapat diajak bicara dengan rasional sekaligus pula dapat dimintai nasihat yang sama rasionalnya.

Di atas semuanya itu, orang bershio Kelinci juga sosok yang tahu bagaimana menghadapi setiap orang dengan baik. Meskipun mungkin dia tidak menyukai seseorang, namun dia tahu bagaimana menyimpan ketidaksukaannya itu dan tetap menampilkan senyum yang manis dan simpatik. Mungkin dia sosok yang munafik, mungkin pula dia pribadi yang baik.

Dalam hubungan cinta, orang yang menjalin hubungan dengan si Kelinci ini akan tahu bahwa dia pasangan yang baik dan juga menyenangkan.