Membaca Kepribadian Orang Bershio Ular

Membaca Kepribadian Orang Bershio Ular

BIBLIOTIKA - Orang bershio Ular dilahirkan di tahun-tahun berikut ini: 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013 dan seterusnya. Berikut ini uraian mengenai kepribadian orang bershio Ular.

Orang ini tampak begitu kalem, tenang, pendiam dan tidak suka terburu-buru. Jika dia menghadapi sesuatu, dia akan memandang dan memikirkannya dengan matang, kemudian melangkah dengan pasti untuk menghadapinya.

Karenanya, orang dengan shio Ular biasanya sosok yang tahu bagaimana ‘melayani’ hidup. Setiap masalah yang datang kepadanya bisa dikatakan akan selalu dapat diselesaikannya, karena dia adalah tipe orang yang mau duduk dengan tenang dan sabar, memikirkan segalanya secara mendalam, kemudian melangkah dengan hati-hati dan perlahan-lahan.

Dengan kepribadiannya yang khas semacam itu, tidak heran kalau orang bershio Ular adalah sosok seorang pemikir sejati. Apapun saja masalah yang dibawa kepadanya, kita dapat berharap dia akan bisa menyelesaikannya dan menyodorkan solusinya.

Meskipun sosok ini memiliki kelebihan yang khas, khususnya dalam hal analisa dan berpikir jernih, namun orang dengan shio Ular bukanlah pekerja yang baik. Dia lebih suka mempekerjakan otaknya daripada menggerakkan tubuhnya. Dia lebih menyukai pekerjaan pikiran dibanding pekerjaan fisik.

Di dalam hubungan cinta, orang bershio Ular adalah sosok yang sensitif, emosional dan tahu bagaimana menggunakan perasaan. Karenanya, dia pun seringkali menjadi pasangan yang romantis meskipun juga cemburuan.