Membaca Kepribadian Orang Bershio Tikus

 Membaca Kepribadian Orang Bershio Tikus

BIBLIOTIKA - Orang bershio Tikus dilahirkan di tahun-tahun berikut ini: 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008 dan seterusnya. Berikut ini uraian mengenai kepribadian orang bershio Tikus.

Orang dengan shio Tikus adalah sosok pekerja yang tahu bagaimana menggunakan energi fisiknya dan memanfaatkannya untuk mencari peluang serta mendapatkan kesempatan demi kesuksesan yang ingin diraihnya.

Sebagaimana nama hewan yang menjadi lambangnya, dia pun tahu dimana harus menggali keuntungan, dimana harus menelusuri lorong-lorong baru yang akan dapat memberikannya pengalaman baru, dan dia pun sangat efektif sekaligus efisien.

Dia pribadi yang cerdik, terampil dan juga kreatif ketika melakukan pekerjaannya. Ketika orang-orang lain tengah berlibur atau bermalas-malasan, misalnya, orang dengan shio tikus biasanya lebih memilih menggunakan waktunya untuk hal-hal yang lebih bermanfaat.

Karena memiliki energi yang bisa dikatakan berlimpah, ditunjang dengan ambisinya yang cukup besar serta kreativitasnya yang juga baik, orang dengan shio tikus biasanya menjadi orang yang banyak bermimpi. Tetapi dia bukan pemikir atau perencana yang baik, meskipun dia pekerja keras dan pelaksana yang baik. Tipe pekerja, itulah dia.

Di dalam pergaulan, orang bershio tikus adalah pribadi yang menawan dan menyenangkan. Hanya saja, karena kebiasaannya yang suka ‘bekerja keras’ membuatnya terkadang tak bisa memisahkan kapan saatnya untuk gaul dan kapan saatnya untuk kerja. Akibatnya, kawan-kawannya seringkali curiga kalau orang ini memanfaatkan pergaulannya demi keuntungan atau profit semata.

Tidak selamanya persangkaan itu benar. Meskipun dia memang pandai memanfaatkan setiap kesempatan yang datang kepadanya demi keuntungan yang dapat diraihnya, tetapi dia pun tahu bagaimana menghargai dan menghormati persahabatan sebagaimana mestinya. Yang penting, baginya, jika orang dapat memberikan persahabatan yang tulus kepadanya, dia pun bisa menjadi sosok sahabat yang sama tulusnya.

Dalam hubungan cinta, orang bershio Tikus menginginkan hubungan yang dapat memberikan rasa tenteram bagi dirinya.