Membaca Kepribadian Orang Bershio Naga

 Membaca Kepribadian Orang Bershio Naga

BIBLIOTIKA - Orang bershio Naga dilahirkan di tahun-tahun berikut ini: 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012 dan seterusnya. Berikut ini uraian mengenai kepribadian orang bershio Naga.

Di antara semua hewan yang menjadi lambang-lambang shio, Naga adalah hewan yang tidak nyata karena keberadaannya diyakini hanya sebagai bagian dari mitos. Tetapi Naga adalah mitos yang hidup—dalam arti bahwa meskipun kita tidak pernah menyaksikannya secara nyata, kita tahu betul bagaimana ‘kepribadiannya’.

Ya, orang dengan shio Naga adalah sosok dengan ego yang besar, sekaligus kepribadian yang kuat. Di satu sisi, watak semacam itu biasanya membuat orang lain menganggapnya egois, tetapi di sisi lain watak semacam itu juga seringkali mengantarkannya ke jenjang kesuksesan yang tinggi.

Karena memiliki ego yang tinggi dan kepribadian yang kuat, orang bershio Naga selalu berusaha membuktikan kepada dunia bahwa dia memang seperti itu kenyataannya; bahwa dia adalah sosok yang penting, istimewa, bahkan mungkin sempurna.

Karenanya, dia pun bisa menjadi sosok pemikir yang amat cerdik sekaligus pekerja keras yang sangat ulet. Dengan modal semacam itu, orang bershio naga pun seringkali menjadi orang-orang yang sukses.

Yang khas dari orang ini adalah wataknya yang menginginkan segala-galanya sempurna. Ya, dia adalah pribadi yang perfeksionis.

Di atas semuanya itu, dia pun merupakan pribadi yang hangat, khususnya bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Kalau kamu menjadi salah satu kawan atau sahabatnya, kamu pun akan menyadari kehangatannya.

Di dalam hubungan cinta, orang dengan shio Naga seringkali sulit untuk dapat jatuh cinta. Maklum saja, dia perfeksionis. Akibatnya dia pun sulit untuk bisa menemukan sosok yang benar-benar ‘sempurna’ sesuai dengan bayangannya. Namun, jika dia telah menemukan yang orang tepat, dia pun dapat menjadi sosok pasangan yang romantis.