Membaca Kepribadian Orang Bershio Macan

 Membaca Kepribadian Orang Bershio Macan

BIBLIOTIKA - Orang bershio Macan dilahirkan di tahun-tahun berikut ini: 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010 dan seterusnya. Berikut ini uraian mengenai kepribadian orang bershio Macan.

Diam-diam menakutkan—itulah dia. Sebagaimana hewan yang menjadi simbolnya, orang dengan shio Macan adalah sosok yang memiliki ego yang besar, memiliki energi dan kepribadian yang kuat, dan dia pun menyadari segala kelebihan yang mungkin dimilikinya.

Karena egonya yang besar dan ‘sadar diri’nya yang juga sama besarnya, dia pun senang sekali setiap kali menjadi pusat perhatian. Karenanya, orang dengan shio Macan biasanya merupakan sosok yang ekstrover.

Sebenarnya, si Macan ini adalah pribadi yang simpatik. Hanya saja, karena energi dan kepribadiannya yang kuatlah yang kemudian terkadang menjadikan orang-orang lain menjaga jarak dengan dirinya.

Orang dengan shio Macan terkadang juga merasa dirinya rapuh, emosional, sensitif dan juga terluka. Dan ketika hal semacam itu terjadi, dia pun menginginkan seseorang datang kepadanya, mengulurkan tangannya dan memberikan simpati untuknya.

Sebesar apapun ego seseorang dan sekuat apapun kepribadian seseorang, dia tetap saja tak bisa menjalani hidupnya seorang diri—dan itu pula yang dirasakan oleh orang dengan shio Macan ini. Sosoknya yang mungkin terkadang ‘menakutkan’ hanyalah kulit fisik, namun betapapun juga dia memiliki hati yang lembut.

Di dalam hubungan cinta, orang dengan shio Macan juga memiliki watak yang tak jauh berbeda. Karena dia memiliki ego yang besar, dia pun seringkali menjadi sosok yang mendominasi dalam hubungannya.

Lebih dari itu, dia sosok yang sangat pencemburu. Namun, di atas semuanya itu, orang bershio Macan adalah orang yang romantis, menyenangkan, sekaligus menggairahkan.