Membaca Kepribadian Orang Bershio Kuda

Membaca Kepribadian Orang Bershio Kuda

BIBLIOTIKA - Orang bershio Kuda dilahirkan di tahun-tahun berikut ini: 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014 dan seterusnya. Berikut ini uraian mengenai kepribadian orang bershio Kuda.

Kuda yang menjadi lambang dari shio ini bukanlah kuda jinak penarik delman atau kuda piaraan yang dijaga di dalam kandang. Kuda yang dijadikan lambang bagi shio ini adalah sosok kuda liar yang tumbuh berkembang dan hidup di alam luas yang liar. Karenanya, watak yang menonjol dari sosok bershio Kuda adalah pribadinya yang seperti tak bisa tinggal diam; bergerak dan terus bergerak.

Bagi orang ini, hidup adalah petualangan yang harus dinikmati, dan dia pun terus mengeksplorasi kehidupannya dengan hal-hal baru, dengan kegiatan-kegiatan baru, juga dengan kebiasaan-kebiasaan baru. Tak ada rutinitas dalam kamus hidupnya, karena dia memang pribadi yang dinamis.

Dia bukan orang yang betah duduk berjam-jam di belakang meja dan mengurusi hal-hal yang itu-itu saja. Dia selalu menginginkan perubahan, pembaruan, dan dia akan menentang segala hal yang dianggapnya membosankan.

Dengan segala ‘agresivitas’ yang dimilikinya, terkadang orang lain menjadi menjauh darinya karena orang bershio Kuda memang tak jarang berbicara seenaknya tanpa pikir panjang hingga ada kalanya ucapannya menyakiti perasaan orang lain.

Namun, bagi orang yang bisa memahaminya, orang bershio Kuda akan dinilai sebagai pribadi yang jujur, apa adanya, tidak suka berpura-pura, dan yang jelas dia bukan sosok yang munafik.

Di atas semuanya itu, orang dengan shio Kuda adalah pribadi dengan emosi yang stabil, penuh semangat, kreatif dalam segala hal, terampil mengerjakan apapun, juga cepat dalam mengatasi masalah yang datang.

Dalam hubungan cinta, orang bershio Kuda bukan orang yang mudah jatuh hati. Namun jika sekali ia menemukan sosok yang tepat, dia bisa jatuh cinta sampai mati.