Membaca Kepribadian Orang Bershio Babi

Membaca Kepribadian Orang Bershio Babi

BIBLIOTIKA - Orang bershio Babi dilahirkan di tahun-tahun berikut ini: 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007 dan seterusnya. Berikut ini uraian mengenai kepribadian orang bershio Babi.

Yang khas dari orang bershio Babi adalah kecintaannya pada perdamaian dan ketenangan hidup. Jika ada orang yang menentang perang, orang bershio Babi adalah salah satu pendukungnya. Ya, dia memang sosok yang berjiwa sosial, tahu bagaimana berbuat baik kepada orang lain, dan dia pun sosok sahabat yang menyenangkan karena kesukaannya dalam membantu orang lain.

Dia memiliki jiwa yang peka, hati yang sensitif dan tangan yang penuh kasih. Dia tidak mau mengambil keuntungan apapun yang bukan haknya, dia tidak mau tertawa jika yang lain menangis, dia pun rela menjadi menjadi orang terakhir yang bahagia selama orang-orang lain dapat tertawa gembira.

Orang dengan shio Babi adalah sosok yang jujur, dapat dipercaya, namun...lemah. Jadi, orang ini memiliki kebaikan-kebaikan yang luar biasa, namun hanya ‘sebatas itu’.

Dia membenci peperangan dan perselisihan antar kawan, namun dia tidak tahu mengapa bisa terjadi perang atau perselisihan. Dan umpama perang sudah meletus dan perselisihan sudah terjadi, dia pun tetap saja tidak tahu bagaimana cara menghentikan atau mengatasinya. Orang yang baik, si shio Babi ini, namun hanya sebatas itu.

Dalam hubungan cinta, dia pun biasanya menjadi pasangan yang pasif dan posesif. Pasangannya harus selalu menjadi pihak yang aktif. Namun, jika kamu ingin memiliki pasangan yang dapat mencintaimu habis-habisan, maka si shio Babi inilah pilihannya.