Membaca Kepribadian Orang Bershio Anjing

 Membaca Kepribadian Orang Bershio Anjing

BIBLIOTIKA - Orang bershio Anjing dilahirkan di tahun-tahun berikut ini: 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018 dan seterusnya. Berikut ini uraian mengenai kepribadian orang bershio Anjing.

Secara manusiawi, orang bershio Anjing adalah sosok yang benar-benar manusiawi—dalam arti bahwa dia memiliki sifat-sifat manusia pada umumnya; bertanggung jawab, memiliki kesetiaan, cenderung rendah hati, tahu bagaimana bersikap yang baik pada orang lain, juga tidak banyak menuntut.

Ini adalah sifat-sifat umum yang dimiliki oleh manusia pada umumnya. Hanya saja, dalam kasus si shio Anjing ini, dia akan bisa berubah menjadi sosok pendendam jika disakiti.

Sifat manusiawi lainnya yang dimiliki oleh orang bershio Anjing adalah pribadinya yang sederhana, tidak terlalu menyukai keglamouran dan dia menikmati hidup yang bersahaja.

Hanya saja, dia adalah pribadi yang sulit untuk dapat menerima dualitas; baginya yang benar adalah benar, yang hitam adalah hitam, tanpa mau peduli ada kalanya kebenaran dan kesalahan bersatu di tempat yang sama, atau terkadang hitam dan putih berbaur dalam satu warna.

Dalam hubungan cinta, orang bershio Anjing adalah sosok yang setia. Dia adalah pribadi yang tahu bagaimana menjadi pasangan yang terbaik bagi orang yang dicintainya.