Memanfaatkan Liquid Bra untuk Keindahan Payudara

 Memanfaatkan Liquid Bra untuk Keindahan Payudara

BIBLIOTIKA - Payudara yang padat merupakan salah satu ukuran kecantikan seorang wanita masa kini. Hal itu dipicu oleh banyaknya film atau iklan di televisi dan di majalah-majalah mode yang menampilkan lekuk-liku keindahan fisik wanita, dan semuanya itu kemudian membuat para wanita berupaya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan menawan.

Berbagai cara dan upaya pun ditempuh, mulai dari mengoleskan krim-krim tertentu, melatih otot dada, sampai pada implan payudara dengan kantung silikon. Sayangnya, usaha itu membutuhkan biaya dan juga waktu yang tidak sedikit, sehingga banyak wanita yang enggan untuk melakukan hal-hal tersebut.

Sebenarnya, ada cara yang cukup praktis yang layak dicoba untuk tujuan memperindah tampilan payudara. Cara ini relatif tidak membutuhkan banyak biaya, juga memberikan hasil yang instan, yakni dengan menggunakan bra yang ber-padding. Dengan sedikit ganjalan di dalam bra, maka payudara akan terdorong naik, sehingga akan terkesan berisi.

Dulu, ganjalan di dalam bra terbuat dari spons biasa, ada yang permenan tapi ada pula yang dapat dilepas untuk mempermudah proses pencucian. Ganjalan semacam itu sebenarnya cukup bagus. Namun, kalau ada alternatif yang lebih baik, kenapa tidak dicoba? Sekarang, ganjalan bra yang berisi cairan mulai diperkenalkan di pasaran. Alternatif baru ganjalan ini menjadikan bentuk payudara lebih indah dan seksi, tapi tetap terkesan natural.

Ganjalan yang disebut liquid bra itu dirancang sedemikian rupa, sehingga dapat menyesuaikan bentuknya dengan bentuk payudara pemakainya di dalam cup bra. Selain itu, ada lagi kelebihan bra dengan ganjalan berisi cairan tersebut, yakni lebih nyaman dipakai pada hari-hari yang relatif panas, karena liquid bra dapat memberi rasa sejuk.

Harga bra jenis ini agak mahal dibanding bra model biasa. Namun, apabila Anda pandai merawatnya, bra jenis ini akan tahan lebih lama, dan tidak mudah berubah bentuk. Untuk menjaga keawetannya, pakailah bra ini pada waktu-waktu tertentu saja, misalnya pada saat menghadiri pesta, atau ketika Anda ingin kelihatan seksi di depan suami.