Hal-hal Menyenangkan Saat Tidak Memakai Bra

Hal-hal Menyenangkan Saat Tidak Memakai Bra

BIBLIOTIKA - Ketika tidur, kebanyakan wanita melepaskan bra dari tubuh mereka. Bahkan saat sedang ingin menikmati waktu dengan bermalas-malasan di tempat tidur pun, wanita kerap memilih untuk melepas bra.

Meski bra diperlukan saat Anda bekerja, berolahraga, atau melakukan aktivitas keseharian, namun Anda juga tidak dilarang untuk melepas bra saat tidur, saat ingin bersantai, atau saat tidak banyak bergerak. Lebih dari itu, tidak memakai bra juga memberi beberapa hal menyenangkan, di antaranya berikut ini.

Sirkulasi

Melepaskan bra bisa membuat Anda merasakan perasaan bebas dan ringan. Melepaskan bra juga menjadikan kulit payudara lebih bisa bersirkulasi, setelah tertutup oleh bra yang ketat dan kencang.

Melancarkan peredaran darah

Saat bra yang kencang terlepas dari payudara, maka payudara pun “terbebaskan”, dan hal itu memungkinkan aliran darah di payudara menjadi lancar atau semakin lancar. Anda juga bisa membantu peredaran darah di payudara dengan memijatnya perlahan, setelah Anda melepas bra.

Mengurangi tekanan di pundak

Bra memiliki tali yang melingkari pundak, dan ikatan yang melingkari badan. Tekanan tali dan ikatan kadang menjadikan wanita pemakainya lelah, atau mengalami tekanan di area sekitar leher, punggung, dan pundak. Saat terlepas, Anda pun bisa merasakan sedikit kelegaan di kanan kiri pundak.

Cocok untuk istirahat

Seperti yang disebut di atas, kebanyakan wanita sengaja melepas bra saat tidur atau saat ingin istirahat dan bermalas-malasan. Kenyataannya, tidur atau bersantai tanpa bra memang memberi tambahan kenyamanan. Hasilnya, Anda pun bisa tidur atau beristirahat lebih rileks.