Warna Baru dalam Dunia Artis Indonesia dengan Hadirnya Artis Cantik Berhijab

Warna Baru dalam Dunia Artis Indonesia dengan Hadirnya Artis Cantik Berhijab

Dunia artis di tanah air kini terlihat lebih berwarna dengan banyaknya pendatang baru dan pemain lama yang merubah penampilannya. Perubahan penampilan oleh beberapa artis indonesia yang ternama kini bisa dengan mudah dijumpai. Sebab beberapa artis kini tampil lebih tertutup setelah memantapkan hati untuk mengenakan hijab. Banyaknya artis yang kini menutup aurat sepatutnya disambut dengan semangat positif, sebab memberikan semangat atau pengaruh yang baik bagi masyarakat.

Artis Cantik yang Berhijab 

Beberapa artis cantik kini terlihat semakin cantik dan elegan dengan penampilannya yang serba tertutup. Berikut adalah beberapa diantaranya:

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar merupakan kakak kandung dari artis Sireen Sungkar yang sukses bermain di sinetron Cinta Fitri. Zaskia yang setelah resmi menjadi istri dari aktor dan penyanyi Irwansyah, kini membalut dirinya dengan baju tertutup atau hijab. Keputusannya merubah penampilan ternyata membuatnya semakin hoki di dunia hiburan. Sebab sukses menjadi desainer brandnya sendiri dan menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi bertema fashion hijab.

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono merupakan salah satu artis ternama tanah air yang dikenal publik berkepribadian ramah, cantik, sabar, dan juga cerdas. Perempuan yang sudah meraih gelar S2-nya sebelum menginjak usia 25 tahun ini kini menjadi seorang artis sekaligus ibu bagi anak lelakinya bersama Dude Herlino. Tak lama sebelum pernikahan keduanya, artis yang akrab disapa Ica ini memutuskan untuk berhijab dan terlihat semakin anggun. Uniknya, Ica berbeda dari artis lain yang lebih memilih gaya berhijab sederhana dan make up yang tipis.

Dewi Sandra

Artis cantik berdarah Inggris ini sekarang dikenal publik sebagai artis yang berhijab, dan semakin sukses karenanya. Kecantikan dan bakat bernyanyi lagu terbaru saat ini semakin terlihat tatkala memutuskan berhijab, bahkan karirnya di dunia hiburan tanah air semakin cemerlang. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesannya memerankan tokoh Hana di sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Istri. Kemudian ia pun sukses menjadi brand ambassador bagi salah satu produk kecantikan muslimah, yang membuatnya menjadi salah satu artis Indonesia yang cantik dengan berhijab.